iklan jual beli mobil

Berangkat dari Guru, Sudarminto Maju PILEG Dapil 4 PPP Surabaya. Paparkan Visi untuk Generasi Muda dan Pendidikan

Sudarminto PPP Surabaya

Suarajatim.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surabaya mengadakan konferensi pers di halaman gedung Kantor DPC PPP Jl. Adityawarman No.87, Surabaya. Konferensi pers ini dihadiri oleh KH Muhaimin, ketua LP2/Bapilu DPC PPP Surabaya, Joko Dwitanto, Calon DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo, dan Drs. Sudarminto.MPd, Calon DPRD kota Surabaya dapil 4, bersama kader dan pengurus lainnya.

Partai PPP memberikan peluang bagi pengurus dan anggotanya untuk ikut serta dalam pelaksanaan demokrasi, termasuk Pemilu Legislatif (Pileg) yang bersamaan dengan Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024 (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Salah satu pengurus PPP Surabaya, Drs. Sudarminto.MPd, maju dalam pemilihan legislatif (PILEG) Daerah Pemilihan Dapil 4 No urut 5 Surabaya. Pria yang akrab disapa pak Dar ini memiliki pengalaman di dunia pendidikan dan birokrasi, telah mencapai berbagai prestasi dalam kariernya.

Drs. Sudarminto.MPd menyampaikan, "PPP Partai ini, partai yang baik, sejuk, ramah. Partai yang didirikan para ulama, yang bisa menjadi panutan, dan tuntunan. Partai yang berkarakter, layak diperjuangkan untuk menang." Ungkapnya pada Selasa (28/11/2023) di halaman gedung Kantor DPC PPP Surabaya.

Saat konferensi pers, Sudarminto menekankan harapannya agar PPP dapat melibatkan generasi muda yang unggul, kompetitif, dan berkarakter baik, dengan visi misi fokus pada "Meningkatkan generasi muda yang berkarakter baik dan pemerataan mutu pendidikan."

Dalam keterlibatannya di Pileg, Sudarminto meminta doa restu dan dukungan dalam konstelasi pemilihan legislative dari Partai Persatuan Pembangunan Daerah Pemilihan Dapil 4 No urut 5, yang meliputi kecamatan Gayungan, Jambangan, Wonokromo, dan Sukomanunggal.

"Mohon doa restu, doa, dan dukungannya semoga berhasil. Aamiin," ucap Sudarminto dengan kerendahan hati.

Di sesi terakhir, Drs. Sudarminto.MPd memberikan pesan dan imbauan kepada seluruh teman, saudara, senior, anak-anak alumnus, dan generasi muda, serta bapak ibu guru di dapil 4, untuk memberikan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024 dengan memilih nomor urut 5 dari PPP dapil 4.

"Demi kebaikan bersama, aspirasimu akan tersampaikan sesuai harapanmu," pungkasnya.

Track Record Drs. Sudarminto.MPd:

  • Guru (1989-1996) dan Wakil Kepala Sekolah SMAN 21 Surabaya (1996-2004)
  • Kepala SMAN 8 Surabaya (2005-2008)
  • Kepala SMAN 7 Surabaya (2008-2012)
  • Pit Kepala SMAN 4 Surabaya (2012)
  • Kepala SMAN 16 (2012-2014)
  • Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dispendik (2014-2017)
  • Kepala Bidang Sekolah Menengah Dispendik (2017-2020 )


LihatTutupKomentar