iklan jual beli mobil

Dikembangkan Oleh Dokter dan Ahli Kosmetik, Theraskin Luncurkan Cleansing Balm dan Milk Cleanser yang Ampuh Tendang Segala Kotoran di Wajah

  • Brand skincare ternama, Theraskin meluncurkan dua produk pembersih wajah yang diklaim mampu mengangkat kotoran dan residu make up dengan sempurna hanya dengan tiga kali putaran.

Suarajatim.com - Wanita dan make up semakin tak bisa terpisahkan. Banyaknya tutorial merias wajah di Youtube dan media sosial lain, membuat perempuan remaja hingga dewasa kian pandai memoles wajahnya. 


Namun sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum paham pentingnya double cleansing setelah seharian beraktivitas di luar rumah menggunakan make up.


Double cleansing sendiri merupakan cara membersihkan wajah dengan melakukan dua jenis pembersih yang berbeda. Pertama, menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Selanjutnya, mencuci muka dengan facial wash. 


Journal of Dermatological Science menyatakan bahwa wanita wajib membersihkan wajah dengan teknik double cleansing setelah seharian beraktivitas di luar rumah dan setelah memakai make up, agar semua kotoran dan residu di wajah terangkat sempurna.


Mengajak wanita untuk semakin aware pada kesehatan wajah, Teraskin menghadirkan produk terbaru double cleansing, yakni Cleansing Balm dan Milk Cleanser. 


Cleansing Balm Theraskin mengandung Cocoa Butter yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran, minyak, dan sisa makeup di wajah dengan tuntas, hanya dalam 3 kali putaran. Kandungan ini juga membuat kelembaban kulit tetap terjaga.


“Cleansing Balm Theraskin memiliki tekstur lembut dan mampu meluruhkan make up tebal dan kotoran lain di wajah secara tuntas. Dengan 3 kali putaran, make up waterproof, residu sunscreen yang menempel di kulit, hingga kotoran akibat polusi dan minyak berlebih, semuanya bisa terangkat tanpa membuat kulit iritasi atau kemerahan. Cocok sekali untuk kulit sensitif sekalipun," kata Vanesha Wijaya selaku Brand Manager Theraskin.


Sementara itu, Milk Cleanser Theraskin hadir dengan tekstur “milky”, mengandung Sunflower Seed Oil yang diklaim efektif membersihkan kotoran, debu, serta make up yang menempel pada kulit wajah, sekaligus membuat kulit tetap lembab.


Theraskin Cleansing Balm dan Milk Cleanser ingin memberikan efek tenang dan nyaman selama proses membersihkan karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya aman dan ringan di wajah.


Cleansing Balm dan Milk Cleanser Theraskin sudah dapat dibeli di official store Theraskin Kosmetika di e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Harganya pun terjangkau, yakni Rp 30.000 untuk Cleansing Balm Theraskin, dan Rp 28.900,- untuk Milk Cleanser Theraskin.


Sebagai tambahan informasi, Theraskin adalah brand skincare yang dikembangkan oleh dokter kulit dan ahli kosmetik. Dengan begitu, semua produk Theraskin diklaim aman dan efektif dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.

LihatTutupKomentar