iklan jual beli mobil

Sukses Bangun Gurita Bisnis Kuliner dan Hospitality, Danny Budiman Dapat Penghargaan dari Times Indonesia

  • Atas kiprahnya di dunia kuliner dan hospitality di Jawa Timur, Danny Budiman selaku Founder Jungle Hospitality Management (JHM) sekaligus Regional General Manager Whiz Hotel Jatim, mendapat penghargaan dari media Times Indonesia.

Suarajatim.com - Founder Jungle Hospitality Management (JHM), Danny Budiman, meeaih gelar Valuable Person Jawa Timur 2023 untuk kategori Pengusaha Muda Inovatif dari media Times Indonesia.


Penghargaan tersebut diberikan karena Danny dinilai memiliki kontribusi besar dalam ekosistem pariwisata di Jawa Timur.


"Terima kasih untuk semua masyarakat Jawa Timur atas support dan dukungannya selama ini, baik untuk Jungle Group juga Jaringan Hotel Whiz di Jawa Timur," katanya di sela-sela penerimaan Anugerah penghargaan di Surabaya pada Kamis (21/12/2023).


Danny Budiman adalah Regional General Manager Whiz Hotel Jatim, yang membawahi 5 unit hotel di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Probplinggo (Bromo), dan Trawas Mojokerto.


Tangan dinginnya lah yang membuat jaringan hotel Whiz Jawa Timur mampu bertahan melewati berbagai tantangan, termasuk saat badai pandemi pada beberapa tahun lalu.

Di tengah pandemi, Danny dan timnya bahkan semakin produktif hingga melahirkan sebuah unit bisnis bernama Jungle Hospitality Management (JHM). 


Hingga akhir tahun 2023 ini, Management JHM tercatat memiliki 12 jaringan outlet untuk bisnis kuliner dan hospitality, diantaranya: Jungle Cafe Trawas(JCF), Locca Logde Trawas (LLT), Sehati Cafe Trawas (SCT), Danau Berbisik  Trawas (DBT), Foresta Onsen Padusan Pacet (FCPP), SSS Cafe Pacet (SCP), Jungle Cafe Bromo (JCB), House of River Side Kediri (HRSK), Pareini Cafe Pare Kediri (PCPK), Jungle Kidz Zone (JKZ), Cafe Tenda Surabaya (CTS), Foodies Gallery Surabaya (FGS).


Di mata para karyawannya, Danny dinilai tegas dan humanis. "Pak Danny orangnya tegas, tapi sangat peduli dengan anak buahnya. Bahkan untuk hal-hal kecil dan personal pak Danny perhatikan," ungkap Erik, salah satu karyawan House of Riverside Kediri.


Selama dua tahun menjalankan bisnis di bidang kuliner dan perhotelan, Jungle Hospitality Management (JHM) banyak menorehkan pencapaian signifikan, terutama dalam hal pengembangan aset-aset bisnis.


Rencananya pada tahun 2024 mendatang, JHM akan kembali melakukan inovasi dan kolaborasi dengan semua pihak. Selain itu, tiga unit baru siap dibuka di Surabaya dan Trawas Mojokerto.


"Ke depan, kami ingin memiliki sebuah komitmen bagi ekosistem pariwisata yang produktif dan inovatif khususnya di Jawa Timur. Tentu dengan nilai dan prinsip kebersamaan dan kemanusiaan, sebagai sebuah spirit dan semangat dan embrio JHM ditengah pandemi beberapa waktu lalu," pungkasnya.

LihatTutupKomentar