iklan jual beli mobil

Jadi Langganan Destinasi Liburan, Jasa Raharja Tinjau Arus Lalu Lintas Puncak Bogor

  • Demi memastikan arus lalu lintas selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam keadaan aman dan kondusif, Jasa Raharja bersama Korlantas Polri meninjau ke jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Jakarta, Suarajatim.com - Guna menertibkan arus mudik dan mudik balik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Jasa Raharja bersama Korlantas Polri meninjau ke jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.


Peninjauan dilakukan oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, dan sejumlah pejabat Korlantas Polri lainnya, pada Kamis (28/12/2023).

 

“Puncak adalah salah satu destinasi favorit yang akan sering dikunjungi warga Jakarta, sehinga penting untuk dilakukan upaya preventif terhadap berbagai kemungkinan yang mengganggu keamanan, ketertiban, kelancaran, serta keselamatan lalu lintas termasuk pelaksanaan Car Free Night sebagai salah satu upaya,” kata Aan.


Menurut Rivan, sejauh ini kondisi lalu lintas masih terpantau baik. “Tadi kami bersama Kakorlantas telah mendengarkan paparan dari Kasat Lantas terkait bagaimana pengaturan dan rekayasa jalan yang akan diterapkan untuk pengamanan tahun baru,” katanya.

Kakorlantas mengimbau, bagi seluruh masyarakat yang hendak melawati jalur Puncak agar mempersiapkan berbagai aspek, seperti kelaikan kendaraan, fisik, serta harus terus meng-update informasi dari petugas.


“Kami meminta agar masyarakat terus mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta kooperatif mengikuti arahan dari petugas di lapangan. Dengan kerja sama semua pihak yang terlibat, kita harapkan perayaan Nataru dapat berjalan aman, lancar, dan berkeselamatan,” tutup Rivan.

LihatTutupKomentar