iklan jual beli mobil

Wings Food Luncurkan Bumbu Kaldu Sedaap, Working Mom Jadi Lebih Tenang

  • Bumbu Kaldu Sedaap diluncurkan sebagai solusi memasak praktis bagi ibu bekerja agar dapat menghasilkan makanan yang tak hanya bergizi tapi juga enak bagi keluarga.

Suarajatim.com - Wings Food meluncurkan Bumbu Kaldu Sedaap pada Selasa, 5 Desember 2023 di Kimaya Hotel, Jakarta.


Acara peluncuran dihadiri oleh narasumber Preeti Chopra Bhatnagar selaku Marketing Manager Bumbu Kaldu Sedaap, Chef Stefani Horison selaku Brand Ambassador Bumbu Kaldu Sedaap, Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes sebagai Nutritionist.


Terdapat dua varian rasa yang ditawarkan yakni ayam dan sapi. Mengusung tagline "Mom Approve, Chef Approve, Kids Approve," Wings Food ingin memberikan solusi bagi working mom untuk menyiapkan masakan enak dengan cara yang mudah dan cepat.


"Kami ingin membantu mama chef untuk menyajikan masakan rumah yang kaya rasa, seperti dimasak oleh profesional. Sehingga anak-anak menyukai masakan mama dan menikmati waktu berkualitas di rumah bersama keluarga," kata Preeti Chopra.


Sebagai praktisi kuliner, Stefani Horison mengungkapkan bahwa penggunaan Bumbu Kaldu adalah solusi untuk memasak dengan praktis dan rasanya enak.

"Bumbu kaldu sangat berpengaruh untuk masakan. Contohnya sup ayam, kalau kita hanya merebus ayam dan rempah saja tentu membutuhkan waktu lama kalau mau membuat kuah yang tasty. Maka bumbu kaldu ini akan menghemat waktu dan biaya. Selain itu, hasilnya juga pasti enak," kata Stefani Horison.


Sebagai pengusaha kuliner, Stefani juga mengaku menggunakan Bumbu Kaldu Sedaap pada menu masakannya. Menurutnya penggunaan Bumbu Kaldu Sedaap sangat efektif dari segi ekonomi bagi para pengusaha.


Terlebih, bumbu ini tak hanya dapat diaplikasikan pada menu kuah saja, melainkan di semua menu. Selain itu, dengan menggunakan Bumbu Kaldu Sedaap rasa masakan jadi konsisten setiap harinya. Ini sangat penting bagi sebuah usaha kuliner.


"Kaldu membuat masakan jadi meaty taste. Kaldu juga berfungsi mengikat dan menstabilkan rasa dari masakan. Bumbu Kaldu bisa membuat rasa masakan menjadi satu kesatuan, tidak terasa menonjol hanya di satu bahan saja," jelas Stefani.

Dari segi kesehatan, Dr. Rita mengatakan bahwa Bumbu Kaldu Sedaap bisa menjadi solusi untuk memenuhi nutrisi anak.


"Anak-anak sudah mulai kritis terhadap menu makanan. Mereka mulai memperhatikan rasa makanan. Untuk meningkatkan nafsu makan, tentu ibu harus menyajikan makanan yang tak hanya sehat, tapi juga enak," katanya.


Menurut Dr. Rita, sayur biasanya menjadi menu yang tak diminati anak. Oleh karenanya sayur-sayuran harus dibumbui dengan bumbu yang tepat sehingga membuat anak ingin memakannya lagi dan lagi.


"Tak cuma sayur, mengolah protein juga menjadi PR untuk ibu-ibu agar kebutuhan nutrisi anak terpenuhi dengan baik. Masalanya, kalau pengolahannya tidak benar, rasa ikan, daging ayam, daging sapi suka masih terasa amis. Oleh karena itu, ibu-ibu harus menggunakan bumbu yang kuat, agar rasanya menyenangkan bagi lidah anak-anak," kata Dr. Rita.


Bumbu Kaldu Sedaap sudah bisa dibeli mulai Januari 2024 di minimarket terdekat di seluruh wilayah Indonesia.

LihatTutupKomentar