iklan jual beli mobil

Rame-rame Goyang Gemoy, Gen Z PSI Harap Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

  • Kader dan simpatisan PSI di Surabaya ramai-ramai gelar Flash Mob Goyang Gemoy di Pakuwon Mall Surabaya demi menangkan Prabowo Gibran 1 putaran.

Surabaya, Suarajatim.com - Joget gemoy menjadi salah satu tren di media sosial untuk mengungkapkan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumning Raka.


Hal ini dilakukan pula oleh Gen Z Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Surabaya. Para kader dan simpatisan PSI tersebut melakukan Flash Mob Goyang Gemoy di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, pada Senin (29/1). 

Dewan Pembina PSI Giring Ganesa turut hadir meramaikan suasana dengan bergoyang bersama.


"Kami sengaja ikutan Flash Mob Goyang Gemoy ini karena sudah mantab mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menang satu putaran," kata Siska, salah satu peserta acara yang datang bersama 4 temannya.


Kegiatan yang digarap oleh Sayogo Enterprise tersebut turut menarik perhatian pengunjung Pakuwon Mall.


"Seru banget acaranya. Ternyata banyak juga anak muda Surabaya yang mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran jadi presiden dan wakil presiden selanjutnya," kata Budiman, salah satu pengunjung  mall.


Ketua PSI Jatim Aan Rochayanto mengajak seluruh Gen Z agar ikut mengawal dan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Aan berharap PSI makin maju dan dikenal masyarakat agar menang dan lolos Parliamentary Threshold atau ambang batas parlemen.


“PSI Jatim optimis bisa menyumbangkan suara signifikan di Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari ini," kata Aan.


DPW PSI Jatim sudah menyusun agenda menarik lainnya untuk terus menambah simpati dan meyakinkan masyarakat untuk mencoblos kader-kader dari PSI.


"Ditunggu saja. Pokoknya akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh PSI dalam masa kampanye ini," ungkap Liana Kurniawan, Bendahara DPW PSI Jatim.

LihatTutupKomentar