iklan jual beli mobil

Sabet 2 Penghargaan Internasional, Jasa Raharja Dianggap Berhasil Jadi Perusahaan Asuransi Berkelanjutan

  • Jasa Raharja mengukir prestasi di kancah internasional.

Jakarta, Suarajatim.com – PT Jasa Raharja meraih penghargaan di ajang “11th Annual International Finance Awards 2023”, di Waldorf Astoria Bangkok, Thailand, pada Jumat (26/1/2024). 


Ada 2 kategori yang dimenangkan, yakni "Best Corporate Social Responsibility Initiative-Insurance" dan "Best Green Initiative-Insurance".


Jasa Raharja dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan, serta memperkuat hubungan dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, pelanggan, dan masyarakat  umum.


Penghargaan ini tak hanya menandakan dedikasi Jasa Raharja dalam menjalankan inisiatif sosial dan lingkungan, tapi juga menjadi bukti nyata kesuksesan dalam memposisikan diri sebagai pelaku utama dalam industri asuransi yang bertanggung jawab dan berkomitmen pada keberlanjutan.


Raharja Munadi Herlambang, selaku Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Jasa Raharja. 


“Kami bangga dapat meraih pengakuan di tingkat internasional. Ini jadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," katanya.


Munadi berharap prestasi tersebut bisa menjadi tonggak awal untuk pencapaian-pencapaian lebih besar di masa depan.

LihatTutupKomentar