iklan jual beli mobil

Theraskin Goes To Campus: Ajak Anak Muda Menuju Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

Suarajatim.com - Sekarang ini, banyak anak muda yang masih menganggap bahwa kecantikan kulit wajah sama dengan kesehatan kulit wajah. Terkadang, hanya fokus pada pemutihan dan peningkatan kecerahan kulit, sehingga mengabaikan pentingnya keamanan penggunaan produk perawatan kulit.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kesadaran anak muda terhadap kesehatan kulit wajah mereka, Theraskin, sebuah merek skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, menggelar program "Theraskin Goes To Campus" pada tanggal 14 Desember 2023, di Universitas Negeri Jakarta.

"Theraskin Goes to Campus" merupakan kampanye kesehatan kulit wajah yang bertujuan membentuk kesadaran anak muda agar tidak hanya peduli terhadap kulit yang cantik, tetapi juga kulit yang sehat.

Kegiatan dimulai dengan skincheck, di mana peserta dapat mengetahui jenis dan permasalahan kulit wajah mereka melalui teknologi skin analyzer. Setelah skincheck, peserta diberikan penjelasan detail mengenai hasil pemeriksaan kulit mereka. Selain itu, mereka juga dapat mencoba produk skincare Theraskin langsung di booth yang disediakan dalam acara Theraskin Goes To Campus.
Skincare Kesehatan Kulit

Dalam rangkaian acara ini, dokter spesialis kulit, dr. Dia Febria Sp. KK, memberikan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit wajah. "Kita perlu merawat kesehatan kulit wajah setiap harinya minimal menggunakan basic skincare untuk membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit. Basic skincare terdiri dari facial wash, toner, pelembab, dan juga sunscreen," ungkap dr. Dia Febria Sp. KK kepada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.

Antusiasme anak muda terhadap perawatan kulit membuat acara Theraskin Goes To Campus berlangsung ramai. Para peserta rela antri untuk melakukan skincheck. Acara dilanjutkan dengan intimate talkshow dan sesi tanya jawab bersama Vanesha Wijaya, Brand Manager Theraskin, dan dr. Dia Febria Sp. KK.

"Theraskin menyediakan rangkaian basic skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah kulit tiap individu. Ada Perfect Glow Basic Skincare untuk kulit kering dan kusam, Advanced Acne Basic Skincare untuk kulit berjerawat atau beruntusan, dan Oil Control Basic Skincare untuk kulit wajah berminyak atau kombinasi," ungkap Vanesha Wijaya.

Rangkaian basic skincare Theraskin mencakup face wash, toner essence, face cream, dan protection day cream. Produk ini memiliki harga terjangkau dan dapat diperoleh melalui Official Marketplace Theraskin @theraskinkosmetika.

Melalui Theraskin Goes To Campus, Theraskin memberikan edukasi tentang pentingnya perawatan kulit wajah sehat dan solusi yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit wajah. Theraskin, Therapy for your skin.(*)
LihatTutupKomentar