iklan jual beli mobil

5 Drakor Terbaru Maret 2024, Bisa Ditonton Sambil Begadang Nunggu Sahur

  • Berikut adalah rekomendasi Drakor yang tayang pada Maret 2024.

Suarajatim.com - Sambil nunggu berbuka atau bahkan sahur, nonton Drama Korea (Drakor) bisa jadi pilihan. Apalagi banyak yang tayang di Bulan Maret ini dan masuk dalam jajaran tayangan populer. Berikut rekomendasi 5 Drakor Maret 2024.


1. Queen of Tears

Baru saja rilis 9 Meret 2024 lalu, Drakor ini langsung mengambil tempat 10 teratas tayangan populer di Netflix. Dibalut nuansa romantis komedi, Queen of Tears mengisahkan pernikahan sosok Baek Hyun-woo dan Hon Hae-in yang berada di ujung tanduk lantaran banyaknya desakan keluarga. Diperankan oleh Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon, drama ini terdiri dari 16 episode yang tayang tiap Sabtu dan Minggu.


2. Chicken Nugget

Choi Min Ah masuk ke dalam sebuah mesin misterius dan tak sengaja berubah menjadi chicken nugget. Ayahnya, Choi Sun Man, dan temannya, Go Baek Jung, berusaha keras mengembalikan Min Ah menjadi manusia hingga hidup mereka berubah drastis seiring banyaknya misteri yang terkuak. Diangkat dari Webtoon, Drakor ini mulai tayang di Netflix 15 Maret lalu.


3. Doctor Slump

Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye) adalah rival semasa SMA yang selalu memperebutkan posisi terbaik si sekolah. Setelah berpisah dan mengarungi hidup masing-masing, keduanya dipertemukan kembali. Doctor Slump bisa disaksikan di Netflix dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu.


4. Let’s Get Grabbed by the Collar

Seo Jung Won  (Kim Ha Neul) adalah reporter TV terkenal. Pernikahannya dengan Seol Woo Jae (Yeon Woo Jin) dinilai begitu sempurna. Hingga suatu hari selingkuhan Woo Jae dikabarkan tewas. Jung Won harus menghadapi dua masalah sekaligus, pertama ia baru tahu suaminya selingkuh, kedua ia dituduh menjadi pembunuh selingkuhan tersebut. Untuk memecahkan masalah ini, ia bergabung dalam tim Kim Tae Hyun (Jang Seung Jo). Saat ini, Let’s Get Grabbed by the Collar dapat disaksikan di saluran televisi KBS2.


5. My Name Is Loh Kiwan

Penggemar Song Joong Ki mari merapat. Bukan serial, melainkan sebuah film, Joong Ki memerankan sosok Loh Ki Wan yang merupakan pembelot Korea Utara. Demi bertahan hidup, ia melarikan diri ke Belgia untuk menemui ibunya. Pada prosesnya, ia bertemu Marie (Choi Sung Eun), penembak jitu asal Korea. Berbeda dengan Loh Ki Wan yang mencoba bertahan hidup, Marie justru kehilangan alasan untuk hidup. Di antara arah hidup yang berbeda, keduanya mulai jatuh cinta. Kisah mereka sudah dapat disaksikan di Netflix.

LihatTutupKomentar