iklan jual beli mobil

Fotile Luncurkan Kompor Cerdas dan Mesin Cuci Piring Canggih, Warga Surabaya Bisa Lihat Langsung di Sini

  • Fotile mudahkan urusan para ibu rumah tangga lewat dua produk terbarunya, yakni Kompor Pintas Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1.

Surabaya, Suarajatim.com – Fotile, merek perabotan rumah, meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1.


Acara peluncuran yang dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 di Mitra 10 Wiyung, Surabaya tersebut dihadiri oleh Tommy Pratomo sebagai Head of Marketing Fotile Indonesia dan David Arianto sebagai Regional Sales Manager Fotile Surabaya.

Smart Heat Hob GHG78207 adalah kompor inovasi terbaru dalam memasak, dimana kekuatan api besar dan efisiensi energi digabungkan. Dengan Daya Super Flame, api yang dihasilkan kuat dengan efisiensi termal hingga 65% sehingga pembakaran optimal.


Desain insulasi panas terkini mampu membuat energi panas lebih terkonsentrasi sehingga mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. 


Desain Kompor Smart Heat Hob GHG78207 dirancang sedemikian rupa sehingga mudah dibersihkan dan mudah diinstalasi ulang tanpa perlu perluasan lubang.

Sedangkan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1 hadir untuk mendobrak asumsi masyarakat yang menganggap mesin cuci piring itu boros air, boros listrik, dan kurang bersih. 


Fotile justru membekali Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi yang terbukti mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh, bahkan diklaim dapat membasmi virus 99,99%.


Mesin dambaan ibu-ibu ini juga dilengkapi dengan fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, sehingga kebersihannya terjamin menyeluruh dalam waktu singkat.


Semakin mantap dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas sehingga hemat waktu, air, dan listrik.


"Kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," kata Tommy Pratomo, Head of Marketing Fotile Indonesia.


David Arianto, selaku Regional Sales Manager Fotile Surabaya, juga menuturkan antusiasmenya dalam memperkenalkan kedua produk canggih tersebut.


"Kami di Fotile Surabaya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Smart Heat Hob GHG78207 dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1 kepada konsumen kami. Kami percaya bahwa kedua produk ini tidak hanya akan memenuhi, tetapi juga akan melebihi harapan pelanggan dalam hal kenyamanan, efisiensi, dan inovasi di dapur,” ujarnya. 


Menurut David, produk-produk Fotile akan membuat para ibu memiliki lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga tanpa khawatir urusan dapur.


"Kami mengundang semua warga Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara peluncuran ini dan melihat sendiri bagaimana produk kami dapat meningkatkan kualitas hidup mereka," kata David.


Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi FOTILE di id.fotileglobal.com, atau akun Instagram @FOTILE_Indonesia untuk promo dan tips menarik.

LihatTutupKomentar