iklan jual beli mobil

Batik Danar Hadi Luncurkan Koleksi Spesial Idul Fitri Bertajuk Sekar Arumdati

  • Rumah mode terkenal, Batik Danar Hadi mempersembahkan koleksi spesial Idul Fitri dengan model modern elegan yang nyaman digunakan bersilaturahmi seharian.

Suarajatim.com – Menyambut Idul Fitri, Batik Danar Hadi memperkenalkan koleksi terbarunya bertema “Sekar Arumdati” pada Rabu (27/3).


Sekar Arumdati sendir berarti bunga yang bermekaran nan harum semerbak sepanjang masa. Motifnya berupa flora, gabungan dan motif klasik truntum, liris parang, dan lain sebagainya. Warnanya beragam, mulai dari pastel, terang, hingga gelap agar dapat dikenakan sesuai dengan segala suasana.


Koleksi Sekar Arumdati terdiri dari berbagai pakaian ready to wear, seperti tunik, dress, celana, rok, dan outer yang sangat cantik untuk menemani silaturahmi di hari Lebaran.

“Terinspirasi dari indahnya berbagai bunga yang mekar saat musim semi dengan aneka ragam warna serta wangi yang lembut pada setiap bunganya, melalui koleksi terbaru ini kami ingin memperkuat karakter di dalam berpenampilan yang dapat disesuaikan dengan penggunanya,” ujar Diana Santosa, Managing Director Batik Danar Hadi.


Batik Danar Hadi mendedikasikan karya terbarunya untuk wanita aktif yang ingin tampil anggun dengan tetap mementingkan kenyamanan.


Lebih dari 57 tahun, Batik Danar Hadi menjadi pendukung dan pemelihara fine-art batik sebagai warisan budaya sekaligus penyedia garmen batik Indonesia.


Seiring berkembangnya dunia mode, kain batik pun terus diperbaharui baik dari segi motif dan warna agar dapat selalu hadir menjadi berbagai busana modern yang berkelas. 

Soal pilihan warna, koleksi busana Batik Danar Hadi selalu hadir dengan warna yang bisa disesuaikan dengan usia penggunanya.


“Kami senantiasa menciptakan koleksi batik dengan kualitas terbaik guna memberikan nilai tambah bagi para penggunanya serta bisa membawa batik menjadi bagian fashion bukan saja di tanah air tetapi juga mendunia”, tutup Diana.


Batik Danar Hadi bagi-bagi diskon spesial Ramadan, yang berlaku mulai tanggal 28 Maret 2024. Seluruh koleksi terbaru sudah tersedia di Rumah Batik Danar Hadi seluruh Indonesia.


Informasi lebih lanjut, kunjungi www.danarhadibatik.com atau ecommerce www.danarhadistore.co.id. 

LihatTutupKomentar