iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Dukung Program Kendaraan Ramah Disabilitas dalam Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Probolinggo


Suarajatim.com - Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, telah dilaksanakan rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Kabupaten Probolinggo (15/3).


Dalam rapat tersebut, terfokus pada pembahasan pengembangan kendaraan angkutan yang ramah bagi penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Probolinggo, serta upaya-upaya dalam program Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh pihak terkait, termasuk Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Universitas Jember, Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Bapelitbang Kabupaten Probolinggo, Organda Probolinggo, dan komunitas disabilitas Kabupaten Probolinggo.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Bambang Singgih Hartadi, S. Sos., M.Si., rapat membahas rencana implementasi kendaraan angkutan yang ramah bagi penyandang disabilitas, serta strategi pencegahan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Probolinggo.

Seluruh peserta memberikan tanggapan terhadap upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan untuk mendukung program tersebut. Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, melalui Pj. Pelayanan Sdr. Hermanto Siregar, menyatakan dukungannya terhadap program tersebut dengan harapan dapat mengurangi kemacetan yang berdampak pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan, melalui forum dan kegiatan ini, terwujudlah koordinasi dan komunikasi yang efektif antara para stakeholder, sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Probolinggo.

LihatTutupKomentar