iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Memastikan Keamanan Pengguna Angkutan Umum di Kota Batu Selama Liburan Lebaran


Suarajatim.com - Pemerintah Kota Batu menggelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Ball Room Royal Orchids Garden Hotel & Condominium Kota Batu pada hari Rabu (27/03). Pertemuan ini dimaksudkan untuk membahas "Sinergitas Dalam Rangka Kesiapan Angkutan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445/2024 di Wilayah Kota Batu".


Acara tersebut dipimpin oleh Staf Ahli Transportasi PJ Walikota Batu dan dihadiri oleh perwakilan dari Jasa Raharja Malang, Dinas Perhubungan Kota Batu, Satlantas Polres Batu, Organda, Aliansi Pengemudi Mobil Penumpang Umum, serta dinas terkait lainnya di Kota Batu.


Eko Mulyanto, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, menyatakan bahwa perusahaan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal penjaminan bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.


"Khusus untuk moda transportasi angkutan umum, kami telah melakukan sosialisasi kepada beberapa Perusahaan Otobus (PO) dan mengedukasi para pengemudi di beberapa terminal di wilayah Malang Raya," ujarnya.


Menyikapi serangkaian kecelakaan yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, terutama di angkutan umum seperti bus, Eko menilai langkah ini sangat penting. Dengan adanya periode libur panjang pada Hari Raya Idul Fitri, diprediksikan akan banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, termasuk yang menggunakan bus pariwisata.


"Harapannya, selama periode liburan Lebaran nanti, situasi dapat tetap aman, lancar, dan tidak terjadi kecelakaan di wilayah Kota Batu," tambahnya. 


Baca berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar