iklan jual beli mobil

Milwaukee, Merek Perkakas Nirkabel Dunia, Kini Hadir di Surabaya

  • Produsen perkakas nirkabel, Milwaukee, dengan nama prinsipal PT Milwaukee Tool Indonesia, meresmikan dealer barunya di Surabaya pada Sabtu (30/3).

Surabaya, Suarajatim.com – Milwaukee, produsen perkakas terkemuka asal Amerika Serikat, memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan membuka gerai di Surabaya. Melengkapi dealer sebelumnya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Balikpapan, Pekanbaru, dan Timika. 


Milwaukee merupakan satu-satunya merek yang fokus pada perkakas nirkabel. Ada lebih dari 500 varian produk yang diklasifikasikan menjadi M18 FUELTM, M12 FUELTM, dan MX FUELTM. Seluruhnya dimotori oleh baterai yang bisa diisi ulang sehingga lebih ramah lingkungan dan efisien.


Produk Milwaukee berkonsentrasi pada 22 jenis industri, di antaranya pertambangan, perminyakan, konstruksi, hingga industri berat.


Husen Kasim, sebagai Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia mengungkapkan bahwa Milwaukee sebagai merek perkakas yang sudah berdiri sejak 100 tahun silam, senantiasa memprioritaskan keamanan bagi penggunanya.


“Kami mengutamakan safety, speed, dan saving. Bila Anda membutuhkan perkakas yang mengutamakan keselamatan, memiliki efektivitas dan efisiensi kinerja yang tinggi, maka Milwaukee adalah solusinya," kata Husen.


Surabaya dipilih sebagai salah satu pintu gerbang dalam menjangkau industri-industri di Indonesia bagian Timur lantaran memiliki potensi pasar yang besar, melihat banyaknya industri berat, manufaktur, serta fasilitas perawatan dan perbaikan yang ada. 


Husen berharap, kehadiran Milwaukee di Surabaya dapat mengakomodir berbagai kebutuhan industri yang ada di Surabaya.


Setiap pembelian produk Milwaukee disertai dengan garansi satu tahun, termasuk baterai dan charger. 


"Tidak banyak merek perkakas yang menyediakan garansi untuk baterai dan charger. Milwaukee adalah salah satu merek yang menyediakan layanan garansi tersebut. Tinggal bawa saja alat yang hendak diservis ke layanan purnajual yang ada di Surabaya ini," kata Husen.


Perkakas Milwaukee juga dapat dibeli secara daring melalui website www.milwaukeetool.id/where-to-buy.

LihatTutupKomentar