iklan jual beli mobil

Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki: Lezatnya Mi Premium Cuma Rp 5.000-an

  • WINGS FOOD luncurkan rasa baru untuk Mie Sedaap Tasty, yakni varian ayam teriyaki. Lengkap dengan topping seaweed crunch, rasanya jadi makin istimewa.

Jakarta, Suarajatim.com - Di zaman sekarang, lidah orang Indonesia sudah sangat akrab dengan makanan Jepang. Bahkan, ayam teriyaki menjadi salah satu menu favorit di Indonesia.


Untuk itu, Mie Sedaap Tasty, mi instan premium produksi WINGS FOOD menghadirkan varian baru, yakni Chicken Teriyaki.


Dengan kelezatan daging ayam asli, Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki jadi solusi praktis bagi kaum muda yang menyukai comfort food otentik Jepang dalam bentuk mie. Apalagi ada tambahan topping seaweed crunch, yang memberikan tekstur sehingga rasanya lebih sempurna.


Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki dikemas menggunakan teknologi retort system, yakni cara pengemasan dengan teknologi tinggi tanpa bahan pengawet sehingga daging ayam yang ada dalam kemasan tetap terjaga kenikmatannya dan siap makan.


"Dengan teknologi Retort System ini, WINGS Food menyajikan daging asli yang tetap segar dan tanpa bahan pengawet. #TASTEPERIENCE Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki, Mie dengan 100% ayam teriyaki asli, rasanya manis gurih caramelized, pastinya sedaap dan tasty,” kata Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sedaap Tasty.

Berdasarkan data Nielsen, sejak 3 tahun terakhir Mie Sedaap Tasty berhasil bertumbuh sebesar 50 persen lebih cepat dari pertumbuhan kategori noodle bag.


Mie Sedaap Tasty bahkan berhasil tumbuh positif di channel General Trade dan Modern Trade. 


“Kami berterima kasih atas penerimaan publik yang baik terhadap Mie Sedaap Tasty. WINGS Food tidak pernah berhenti berinovasi, maka dari itu kami melakukan pengembangan produk dengan meluncurkan Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki. Dengan Rp 5.500 saja anda dapat menikmati complete meal, mie dengan 100% ayam teriyaki asli,” kata Ferdiansyah. 


Content Creator asal Jepang, Ryoma Otsuka, yang juga merupakan anggota dari Waseda Boys mengaku suka dengan cita rasa Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki.


"This Mie Sedaap Chicken Teriyaki reminds me of my hometown. And the noodles are chewy and every bite of it is very authentic Japanese. Mecha Umai!! That seaweed crunch adds the perfect touch of texture. Very Mantapp.” kata Ryoma Otsuka melalui akun Instagramnya @otk_rym.


Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki adalah inovasi dari WINGS Food agar konsumen mendapatkan makanan kualitas restoran dalam satu box saja.


Penyajiannya yang sangat praktis, ditambah rasanya yang enak dan modern, sangat mewakili selera anak muda. 


Kehadiran Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki melengkapi varian Mie Sedaap Tasty sebelumnya, yakni rasa Bakmi Ayam, Ayam Geprek Matah, dan Beef Yakiniku.


Temukan Mie Sedaap Tasty di toko terdekat dan e-commerce WINGS Official Store. Simak juga aktivitas online Mie Sedaap Tasty di Instagram @miesedaaptasty. dan ikuti kompetisi #TASTEPERIENCE Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki sambil nge-Zuzutto, yaitu teknik menyeruput mie agar terasa lebih nikmat. Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki, dari WINGS FOOD!

LihatTutupKomentar