iklan jual beli mobil

SkedarMusik Rilis Single Terbaru "Tebal" Setelah Sukses dengan "Jayandaru"

single terbaru, Tebal,
Kanan-kiri: Daniel, Teddy, Lico, Dape, Andre.

Sidoarjo, Suarajatim.com - Clay Resto Cafe menjadi saksi peluncuran single terbaru dari SkedarMusik yang bertajuk "Tebal". Bersama personelnya yang terdiri dari Skedar Lico (vokal), Skedar Dape (vokal & rap), Skedar Teddy (keyboard), Skedar Daniel (drum), dan Skedar Andre (kendang), SkedarMusik memperkenalkan karya terbarunya setelah sukses dengan "Jayandaru" (16 Maret 2024).

"Tebal" merupakan bagian dari trilogi lagu SkedarMusik yang juga meliputi "Jayandaru" dan "Totalan Mburi". Single ini menjadi fokus promosi mereka sejak bulan Februari 2024. Materi lagu "Tebal" mengalami proses re-arranged untuk memberikan sentuhan segar kepada pendengarnya.

Proses produksi yang melibatkan rekaman ulang, mixing oleh Julian dari NdarboyGenk, dan berbagai proses produksi lainnya dilakukan mulai dari Studio Basecamp SkedarMusik hingga Studio Julian di Jogja. Hasilnya, "Tebal" kini hadir dengan aransemen baru yang lebih fresh dan bermakna.

Diciptakan oleh Skedar Lico, lagu ini mengisahkan tentang hubungan yang mulai terasa monoton namun kurangnya komunikasi antar pasangan.

"Konsep "Tebal" sendiri menjadi metafora sebuah layang-layang yang putus di udara, menggambarkan kerapuhan hubungan," papar Lico saat press conference.

"Setelah proses re-master selesai dan mendapat persetujuan dari label J83 Entertainment, "Tebal" resmi dirilis secara digital pada tanggal 5 Februari 2024," lanjutnya.

SkedarMusik juga memulai serangkaian promosi yang dimulai dengan Press Conference dan kolaborasi dengan berbagai artis yang direkomendasikan oleh label.

Meskipun mengalami beberapa kendala terkait jadwal promosi yang bertepatan dengan masa kampanye pilpres, SkedarMusik tetap melanjutkan rangkaian kegiatan promosi pada minggu ketiga bulan Februari.

"Harapan kami, "Tebal" dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Jawa di Indonesia dan menjadi perwakilan bagi mereka yang pernah merasakan dilema cinta yang diabaikan," pungkas Lico.

LihatTutupKomentar