iklan jual beli mobil

Anak Zulkifli Hasan Disemprot Netizen Gara-gara Pamerkan Ini di Mekah

  • Zita Anjani membuat netizen geram gara-gara postingannya saat sedang ibadah Umroh. Seperti apa kronologisnya?

Suarajatim.com - Zita Anjani, putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan lagi jadi bahan gorengan netizen. Gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan foto gelas kopi berlogo Starbucks dengan latar Masjidil Haram.


"Lagi makan malam eeh ada yang ngasih kopi. Menurut kalian gimana guys?" tulisnya sebagai caption yang diunggah Rabu (24/4/2024).

Tak pakai lama, kolom komentarnya pun dibanjiri hujatan netizen. Seperti diketahui, Starbucks adalah salah satu produk yang dianggap Pro Israel.


"Pas sholat Subuh di Haram meng-amini Qunut Nazilah untuk kemenangan saudara-saudara di Gaza, siangnya upload produk yang support Israhell. Anda waras?" kata @bun***


"Bangga banget minum darah anak Palestina," timpal @fia***


"Sangat tidak layak jasi wakil rakyat," tulis @hep***


Tak mau tinggal diam, Zita membuat unggahan balasan untuk orang-orang yang menghujatnya.


"Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support. Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan “boikot” juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi," tulisnya dalam postingan yang berisi logo brand-brand yang diduga terafiliasi dengan Israel itu. 


"Sadar gak sih kalo masih banyak barang-barang di sekitar kita itu dari brand-brand yang masih support Israel? Bahkan barang-barang yang sering banget kita pake seperti handphone, sabun, pakaian, atau sosmed yang kalian sering gunakan setiap hari itu sebenernya support pihak mana? Jadi jangan nanggung kalo mau support Palestina," sambung wanita yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta itu.


"Nge-boikot satu brand karena ikut-ikutan gak bikin kalian semua jadi paling keren, coba dong terapin juga ke kehidupan kalian sehari-hari," tandasnya.


Bagaimana menurut Anda?

LihatTutupKomentar