iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Madiun Menggelar Pengobatan Gratis untuk Memastikan Kesehatan Supir dan Kru Bus

pengobatan gratis jasa raharja

Suarajatim.com  - Menjelang Idul Fitri 2024, Jasa Raharja Madiun aktif melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi supir, kru, dan pemudik di Terminal Maospati Magetan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas serta peningkatan keselamatan transportasi.

Rudi Elfis, SE.,MM.,CHCM, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahun dalam rentang waktu H-7 sampai H+7 Idul Fitri.

"Pemeriksaan kesehatan ini melibatkan 51 orang peserta, yang meliputi pemeriksaan tensi, gula darah, asam urat, dan kolesterol. Selain itu, obat-obatan juga diberikan secara gratis sesuai dengan rekomendasi dokter," ungkapnya, Senin (8/4/2024).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh supir dan kru bus berada dalam kondisi kesehatan yang optimal, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Selain pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pemeriksaan urine bagi supir bus oleh Tim Dokkes Polres Magetan. Dari 20 sampel yang diperiksa, hasilnya menunjukkan bahwa semua supir dinyatakan negatif dan dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar