iklan jual beli mobil

Pasang Stiker Reflektor: Jasa Raharja Madiun Fokus pada Keselamatan Transportasi Armada Bus Lebaran 2024

jasa raharja madiun

Madiun, Suarajatim.com - Menjelang H-9 Lebaran 2024, Jasa Raharja Madiun turut serta dalam upaya pencegahan kecelakaan dengan mengadakan kegiatan pemasangan sticker reflektif pada bagian belakang armada bus mudik Lebaran 2024 milik PO Rosalia Indah.


Langkah ini diambil mengingat data Jasa Raharja mencatat peningkatan kecelakaan yang melibatkan kendaraan bervolume besar, terutama kasus tabrak belakang, dalam kurun waktu Januari hingga Februari 2024.


Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM selaku Kepala Jasa Raharja Madiun menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, terutama pada armada bus yang sering digunakan untuk mengangkut pemudik.


"Kami sangat memperhatikan keselamatan transportasi ini, oleh karena itu, kami memilih untuk memasang sticker reflektor ini sebagai tambahan himbauan keselamatan berlalu lintas," tambah Rudi.


Pemasangan sticker reflektor ini diharapkan dapat membantu memantulkan cahaya saat terkena sorotan lampu, sehingga diharapkan setiap kendaraan bervolume besar yang memasang sticker tersebut dapat memberikan himbauan kepada kendaraan yang berada di depannya untuk menjaga jarak aman.(*)


Baca  berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar