iklan jual beli mobil

Antusiasme Tinggi, Tiket Proliga 2024 Seri Semarang Ludes Terjual via Aplikasi PLN Mobile

tiket proliga
Tempat penukaran tiket online dan pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang. Hadirnya penjualan tiket secara online melalui aplikasi PLN Mobile meminimalisir antrean pada ticket box

Suarajatim.com – Semangat pecinta olahraga bola voli kembali terlihat saat penjualan tiket PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang melalui aplikasi PLN Mobile melesat. Tidak kurang dari 6.000 tiket pertandingan untuk hari pertama (02/05) telah terjual habis.


Salah satu penonton, Linda, yang berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah, menyatakan kepuasannya dengan layanan penjualan tiket Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile. "Kami membeli tiket sejak hari Senin lewat PLN Mobile. Cukup memudahkan bagi penonton yang berasal dari jauh. Ketika kami tiba di sini, kami sudah memiliki tiket, dan melihat tiket on the spot habis terjual," ungkap Linda.


Sofi, penonton asal Salatiga, turut merasakan kemudahan yang sama dengan membeli tiket melalui PLN Mobile. "Kami memilih PLN Mobile karena lebih mudah, cepat, dan juga lebih aman. Kami merasa lebih tenang karena sudah memiliki tiket sebelum sampai di lokasi pertandingan," ujarnya.


Menyikapi tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bola voli, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengungkapkan kebahagiannya. "Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung PLN Mobile Proliga di GOR Jatidiri, Semarang, sangat besar. Hadirnya aplikasi PLN Mobile telah mendorong pecinta bola voli dari berbagai daerah untuk hadir langsung ke GOR Jatidiri," katanya.


Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menambahkan bahwa tingginya minat pecinta bola voli membuat tiket yang tersedia di PLN Mobile cepat habis terjual. "Setiap kami membuka penjualan tiket di PLN Mobile, hanya dalam waktu 1 hari tiket langsung sold out," ujarnya.


Selain melalui aplikasi PLN Mobile, tiket pertandingan pekan kedua di GOR Jatidiri juga dijual melalui ticket box di lokasi pertandingan. Namun demikian, untuk hari pertama, seluruh tiket sudah terjual habis. 

LihatTutupKomentar