mie lurus

Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan Dramatis atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2024

Pemain Jakarta Elektrik PLN melakukan block untuk menahan serangan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Minggu (5/5) di GOR Jatidiri Semarang.

Suarajatim.com – Jakarta Electric PLN menorehkan kemenangan mengejutkan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, pada Minggu (5/5). Meskipun sempat tertinggal pada set pertama dan ketiga, Jakarta Electric PLN berhasil merebut kemenangan dengan skor 3-2.


Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim Jakarta Electric PLN. Ia menyatakan, "Pemain telah bekerja keras luar biasa dan kembali berhasil menang. Tren kemenangan ini harus terus dijaga dan seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya."


Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, juga turut mengapresiasi perjuangan timnya. "Seluruh pemain telah bekerja keras dan saya senang kemenangan berpihak kepada kita. Ini akan kembali meningkatkan mental seluruh pemain," ucap Chamnan.


Dalam laga yang berlangsung cukup sengit, Jakarta Electric PLN harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada set pertama dengan skor 15-25. Namun, tim asuhan Chamnan mampu bangkit pada set kedua dan meraih kemenangan dengan skor tipis 26-24.


Set ketiga kembali dimenangkan oleh Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 21-25 karena kurangnya fokus dari Jakarta Electric PLN. Namun, tim ini tidak menyerah begitu saja. Mereka tampil agresif pada set keempat dan mengamankan kemenangan dengan skor meyakinkan 25-14. Permainan yang konsisten juga terlihat pada set kelima yang dimenangkan oleh Jakarta Electric PLN dengan skor 15-9.


Kemenangan dramatis ini meningkatkan kepercayaan diri tim Jakarta Electric PLN menjelang pertandingan selanjutnya melawan Jakarta BIN di Palembang Sport and Convention Center pada tanggal 9 Mei 2024.(*)


Baca utas PLN dari Google News

LihatTutupKomentar
close
mayora