iklan jual beli mobil

Jakarta Electric PLN Siap Sapu Bersih Kemenangan di Proliga Seri Semarang

Proliga 2024


Otojatim.com Semarang, 2 Mei 2024 – Jakarta Electric PLN optimis meraih kemenangan di semua pertandingan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang. Bertindak sebagai tuan rumah, tim berjuluk "Laskar Petir" ini telah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.


Dukungan Penuh dari Pimpinan

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memberikan semangat dan keyakinannya kepada para pemain. Ia yakin dengan performa terbaik, Jakarta Electric PLN mampu meraih kemenangan dan terus melaju menuju juara. "Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal dan meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara," ujar Darmawan.


Optimisme juga datang dari Ketua Umum Jakarta Electric PLN, Arsyadani G. Akmalaputri. Hasil positif di pekan pertama menjadi modal berharga bagi timnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Pengalaman pertandingan pertama pekan lalu membuat kami semakin kompak. Kami yakin bisa meraih hasil optimal di kandang sendiri," tutur Ardyadany G. Akmalaputri.

Seri Semarang

Kondisi Prima dan Strategi Matang

Menurut Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, para pemainnya dalam kondisi prima dan siap bertanding. Jeda waktu antar pertandingan yang cukup memungkinkan para pemain untuk memulihkan stamina dan fokus menghadapi laga berikutnya.

 

"Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Jeda waktu pertandingan kami sangat cukup. Jadi saya optimis para pemain bisa menampilkan yang terbaik," kata Chamnan.


Chamnan pun telah mempelajari strategi dan kekuatan lawan yang akan dihadapi. Ia yakin dengan persiapan matang dan semangat juang tinggi, Jakarta Electric PLN mampu meraih kemenangan di pekan kedua ini.


"Dua tim yang akan kita hadapi adalah tim yang baik, saya yakin tidak akan mudah melawannya. Tapi kami optimis bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini," pungkas Chamnan.

LihatTutupKomentar