iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Serahkan Bantuan untuk Pendidikan di Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien Magetan

Jasa Raharja program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Magetan

Magetan, Suarajatim.com - Jasa Raharja, sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan nasional. Salah satu bentuk dukungan tersebut dilakukan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).


Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Madiun, mengungkapkan bahwa Jasa Raharja, sebagai bagian dari Kementerian BUMN, tidak hanya fokus pada tugas utamanya, yaitu memberikan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas.


“Selain itu, Jasa Raharja juga turut berkontribusi dalam berbagai aspek pembangunan nasional melalui program TJSL,” ujar Rudi di Magetan pada Kamis (02/05/2024).


Dana dari program TJSL telah disalurkan oleh Jasa Raharja dengan optimal, digunakan untuk sejumlah kegiatan seperti pelatihan dan penguatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pelatihan dan pemberdayaan teman disabilitas, pelatihan dan pemberdayaan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas, program dukungan keselamatan berkendara, penanaman pohon dan pelestarian alam, serta dukungan pendidikan.


Rudi menjelaskan bahwa program TJSL Jasa Raharja dilakukan secara berkelanjutan, dan alokasi anggaran akan meningkat seiring dengan pendapatan perusahaan. Oleh karena itu, dia mengimbau masyarakat, terutama pemilik kendaraan bermotor, untuk mematuhi administrasi dan membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dengan tepat waktu.


“Dengan membayar pajak, seperti PKB, masyarakat sebenarnya turut serta dalam mendukung program-program seperti TJSL,” tambah Rudi. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien Takeran Kabupaten Magetan, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja. Ia menyatakan, “Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di pesantren kami.” 

LihatTutupKomentar