iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Surabaya Gencarkan Kampanye Kepatuhan Pajak Kendaraan di Bluebird Grup

jasa raharja surabaya

Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya telah mengambil langkah konkret untuk meningkatkan kepatuhan pajak kendaraan, khususnya pada unit penjualan kendaraan bekas di Bluebird Grup. Dalam upaya tersebut, petugas Samsat Surabaya Utara, Almadinda Violita, dan Staf Bidang Asuransi, Dion Pramono, telah melakukan kunjungan ke garasi/unit penjualan kendaraan bekas Bluebird Grup yang terletak di Jalan Raya Lakarsantri, Surabaya (13/5).


Kunjungan ini merupakan bagian dari Action Plan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, yang bertujuan untuk menginternalisasi kendaraan bekas yang dipajang di showroom serta pengusaha jual beli kendaraan bekas di Surabaya.


Menurut Almadinda Violita, kunjungan ini memberikan kesempatan bagi Jasa Raharja untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang layanan Samsat serta kemudahan yang ditawarkan. Selain itu, mereka juga menyampaikan upaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) pada tahun 2024.


Yansen Adaw, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, menyampaikan apresiasi kepada Bluebird Grup atas kerjasama yang telah terjalin. Ia juga menegaskan bahwa Jasa Raharja mendukung penuh program pemerintah terkait peningkatan kepatuhan dan ketertiban berlalu lintas.


"Saat ini, PT. Jasa Raharja terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai bentuk kehadiran Negara bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan," ujar Yansen Adaw. "Kami terus membangun kolaborasi untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama para pengguna transportasi umum di darat, laut, dan udara."


Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan demi terwujudnya sistem transportasi yang lebih baik dan aman bagi semua.(*)


Baca utas Jasa Raharja dari Google News 

LihatTutupKomentar