mie lurus

Operasi Gabungan KESTIB di Terminal Tipe B Untung Suropati Pasuruan: Langkah Bersama untuk Keselamatan Lalu Lintas

jasa raharja pasuruan

Suarajatim.com - Terminal Tipe B Untung Suropati Kota Pasuruan menjadi saksi pelaksanaan Operasi Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas (KESTIB) pada hari Rabu (08-05-2024).


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya mewujudkan lalu lintas dan transportasi yang aman, lancar, dan tertib serta sebagai langkah pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Keterlibatan seluruh stakeholder terkait, seperti UPT Pengelolaan Prasarana Perhubungan LLAJ Probolinggo, Satuan Pelayanan Terminal Tipe B Untung Suropati Kota Pasuruan, Jasa Raharja, Polres Kota Pasuruan, UPT PPD Pasuruan, dan instansi terkait lainnya, menjadi poin penting dalam kesuksesan kegiatan ini.

Salah satu poin fokus kegiatan KESTIB adalah pengecekan surat ijin alat angkutan umum, masa berlaku pajak kendaraan bermotor, iuran wajib, serta validitas surat kendaraan, serta penempelan stiker himbauan keselamatan.

Noviar Andhika Panji Wiratama, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, mengungkapkan, "Kami mendukung giat ini dan berharap kegiatan ini akan memastikan kelancaran dan keamanan armada, serta berdampak positif pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas."(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar
close
mayora