mie lurus

Wujudkan WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Tanjung Perak

  • Dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta pelayanan publik yang prima, sejumlah karyawan Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya menimba ilmu mengenai penerapan ZI kepada Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

Suarajatim.com - Demi mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak pada Selasa (7/5).


Sebanyak 10 peserta melakukan pengamatan untuk mempelajari teknis pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBBM.


Rombongan peserta dipimpin oleh Kepala Kantor Mulyadi. Mereka melakukan Office Tour untuk meninjau fasilitas, sarana, dan prasarana yang ada.


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi paparan dan diskusi bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi.


"Kami senang bisa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dari Palangka Raya. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam upaya mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," kata Verico.

LihatTutupKomentar
close
mayora