iklan jual beli mobil

Samsat Batu Komitmen Tingkatkan Standar Pelayanan

jasa raharja kota batu

Suarajatim.com - Bertempat di Ruang Sekretariat Pembina Samsat Batu Kota, Selasa (30/04), Kantor Bersama Samsat Batu Kota menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik.


Forum ini dipimpin oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Kota dan diikuti oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Batu Kota, Kepala Unit Regident Ranmor Polres Batu, Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) Samsat Batu Kota serta stakeholder terkait lainnya.
 
PT Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh atas diadakannya Forum Konsultasi Publik.

“Jasa Raharja sebagai perwakilan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selalu berkomitmen memberikan pelayanan  terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas. Forum ini menandakan peningkatan kualitas standar pelayanan juga dibutuhkan dalam bidang pendapatan, baik itu dari sisi Pajak Kendaraan Bermotor maupun dari sisi Sumbangan Wajib,” imbuhnya.   
 
“Sebagai salah satu bentuk pelayanan publik, Kantor Bersama Samsat Batu juga terus melakukan evaluasi dan pembenahan dalam hal pelayanan kepada wajib pajak. Harapannya dengan peningkatan kualitas ini maka akan berdampak positif juga terhadap kinerja Kantor Bersama Samsat itu sendiri,” tambah Eko Mulyanto.(*)


Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar