Pertarungan Darah Singa (Perang Saudara)

royce liek motor
Royce menunjukkan bekas luka di pergelangan setelah diborgol paksa oleh reserse Polsek Gayungan yang dikirim oleh Charmant dengan laporan polisinya yang dibeking oleh Mulyanto (2018). Royce bercerita luka sikut itu akibat wajah Royce mau ditempel ke aspal, untungnya Royce melindungi wajahnya dengan sikut, kemudian tangan Royce diborgol. "Kalo enggak saya lindungi wajah saya sudah cacat seumur hidup kena aspal jalan." Sejak kejadian itu Royce menganggap Charmant bukan lagi sebagai saudara kandung dan akan memburu Charmant beserta kekuatannya sampai ke Mulyanto
Catatan medis luka-luka sisa pertarungan

Sosok Royce Muljanto (41) alias Mr President, warga Jalan Prof Soepomo I/47 Surabaya tak pernah lepas dari liputan kontroversial. Ketik saja namanya di internet, masih terindeks dengan baik jejak-jejak digital sepak terjangnya di periode 2018.


Suara Jatim berusaha mengulik kehidupan pria yang gemar bermain golf ini, satu dan dua tahun sebelum dirinya pernah diseret ke pengadilan.

Tepatnya pasca Mr President dipaksa menyerahkan jabatan sebagai Direktur Utama di perusahaan keluarganya, Liek Motor.

Dari sanalah, dirinya seringkali berselisih pendapat dengan anggota keluarganya sendiri. Terutama dengan The King, yang dia sebut sebagai ayahnya.

Perselisihan dengan sang ayah inilah membuat adik-adik kandung Royce, membela sang ayah. Yang berujung pada perkelahian secara fisik, alias perang saudara.

Charmant, adik kandung Royce
Mr President membeberkan ihwal permulaan dirinya kontra dengan The King. Mulai dari sejarah pembangunan bengkel Liek Motor Ketabang oleh Mr.President, sertipikatnya yang diminta The King yang sampai sekarang belum kembali karena masih berada di Bank Permata, diserahkan oleh The King.

Baca juga

  1. Jika 2 Harimau yang bertarung, maka satunya akan cacat permanen satunya mati (Gichin Funakoshi, Pendiri Shotokan Karate-do), maka pemenangnya adalah yang Absolute memilih sebagai harimau yang cacat permanent-Mr. President.
  2. Hukum Karma (Hubungan): Hubungan bersifat Gajah Putih/Sesuatu yang sulit dan mahal untuk dipelihara. (Karma is a white elephant.)-Mr. President

Kembali ke soal kontak fisik dengan sesama saudara kandungnya. Mr President berkata,"Siapapun yang menjadi kekuatan Mulyanto saya sikat," ujar Mr President. "Tidak peduli saudara ataupun oknum aparat."

Mobil kepunyaan Cresta, adik Royce tak luput menjadi sasaran

Pencabutan laporan
"Perihal hubungan darah. Darah Mulyanto ada di Royce, tapi darah Royce tidak ada di Mulyanto. Darah Mulyanto ada di adik-adik Royce. Tapi darah Royce tidak ada di adik-adik Royce," tutup Mr President.

Terakhir, Royce dikabarkan kembali bersitegang dengan Mulyanto soal dugaan Royce bahwa Mulyanto menyerobot transaksi jual beli rumah milik Iin Dewi Kurniawati di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya.(*)

Berita terkait:

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Darah Lebih Kental Daripada Air. Mulyanto Wajib Mendukung Mr President Menghadapi Fandi, Atau Hanya Akan Menemuinya di Penjara
  3. Di Atas Harga Apraisal, Begini Prediksi Opini Publik Soal Niat Pembatalan Penjualan Rumah Iin Dewi Kurniawati
LihatTutupKomentar