3 Desain Jam Tangan “Timeless“ Terbaru Persembahan Peugeot

jam tangan peugeot

Suarajatim.com - Pabrik mobil berlogo singa asal Prancis terus mengembangkan produk lain non-otomotif. Kali ini Peugeot meluncurkan tiga buah desain arloji "timeles“ terbaru hasil karya divisi Peugeot Design Lab.


Jam tangan Peugeot seri ‘Armand, Since 1810‘ diluncurkan untuk publik. Desain ini merupakan pengejawantahan sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun berdiri.

Baca: Rumah Desain Peugeot Turut Garap Produk Rumah Tangga Ekslusif

Para seniman di Peugeot Design Lab menyelesaikan kreasi detail tampilan jam tangan tersebut dan memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional, presisi dan sangat diperhatikan secara sempurna.
arloji peugeot
Tentu saja, hal ini akan membuat para penggemar brand Peugeot yang mempunyai arloji stylish ini akan memakainya dengan kebanggaan tersendiri. Baik dial kontemporer berwarna abu-abu maupun hitam. Ketiga model jam tangan baru itu memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum.

Tampilan luar dari ketiga jam tangan Peugeot ini menggabungkan aspek lekukan sensual. Permukaannya yang mengkilat ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini.

jam armand peugeot
Semua gambaran ini dihasilkan ini dari pengalaman Peugeot yang memiliki pengalaman berkreasi selama lebih dari dua abad.

Semakin stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Jam ini diberi nama ‘Armand‘ sebagai penghargaan penemu industri otomotif Peugeot. Inilah yang membuat koleksi ini tampil sebagai aksesoris Peugeot di Peugeot La Boutique.
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0