-->

Kaya Manfaat, Konsumsi Madu Alam Melifera Meningkat di Masa Pandemi

manfaat madu alam

Suarajatim.com
- Madu Alam Melifera semakin dipercaya menjadi pilihan suplemen masyarakat produktif, dalam menunjang berbagai aktifitas. Terutama di masa pandemi kebutuhannya semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Tono seorang pengusaha muda Madu Sari Alam asal Pati.

Dari statistik penjualan, setiap bulan terus mengalami peningkatan. Selain melalui reseler, juga telah banyak dikenal di toko-toko oleh masyarakat luas. Khususnya wilayah Jatim, Jogja, Jateng dan Jabar. Data ini juga berdasar dari angka permintaan, yang terus mengalami peningkatan hampir 5 persen di setiap bulanya.

Baca: Bukan Sembarang Herbal, Jamu Mahasiswa UMM Mampu Tingkatkan Imun

“Meskipun peningkatan tak signifikan, tapi momen di masa pandemi ini, cukup menguntungkan untuk penjualan suplemen herbal, salah satunya madu, ”beber Tono.

Atas dasar ini pula, kapasitas sarana dan prasarana pengembangan madu dari ekstrak lebah Melifera, terus diperluas. 

Satu hal catatan terpenting dari perluasan ini, Tono mampu menyerap dan membuka lapangan kerja penduduk kawasan Gunung Wungkal, Kabupaten Pati.

Kabar terbaru, ekstrak lebah Melivera untuk saat ini ternaknya mulai dikembangkan di luar wilayah Pati, yang dinilai cukup produktif dan berkualitas tinggi.
madu melifera
Selain itu, juga makin banyak reseler yang mendapat berkah dari Madu Sari Alam. Sebab, mampu meningkatkan ekonomi di masyarakat, dalam skema marketingnya.

Dengan demikian, antara reseler dan customer terus mengalami pertumbuhan. Memang sebuah peluang bijak, untuk survive di masa pandemi.

Selaras, dengan testimoni dari berbagai konsumen, akan pengaruh dan manfaat menyeluruh yang didapat langsung dari Madu Sari Alam.

Fenomena seperti ini pula yang terus menerus membangun kepercayaan masyarakat terhadap produk Madu Sari Alam, yang mengandung 3280 Kal/Kg, Zat Gula 80%, 85% Zat Fruktosa dan Glukosa. Dan 2% adalah kandungan mineral, vitamin, pollen dan protein.

Manfaat madu sari alam:

  • Menambah Nafsu Makan
  • Maksimalkan Daya Tahan Tubuh
  • Membantu Mengobati Sariawan
  • Mengobati Luka Bakar
  • Merangsang Kecerdasan Otak
  • Meningkatkan Konsentrasi
  • Menunjang Vitalitas Pria
  • Menyehatkan Untuk Liver
LihatTutupKomentar
close
pasang iklan otojatim