iklan jual beli mobil

Lisna Beauty Raih Penghargaan The Biggest Award Ceremony 2021

lisna beauty

Suarajatim.com – Meskipun baru satu tahun berkiprah di Jawa Timur memberikan layanan kecantikan alami, namun Lisna Beauty selalu hadir memberikan yang terbaik bagi wanita Indonesia.

Kepuasan pelanggan atas pelayanan terbaik tersebut membuat Lisna Beauty meraih penghargaan The Biggest Award Ceremony kategori “Indonesia Best Quality produk Award 2021” pada Jumat, 19 Maret 2021 di JW Marriott Hotel Surabaya.

Merlisnawati, SH selaku Owner Lisna Beauty mengaku bangga dan senang atas penghargaan yang diberikan kepada Lisna Beauty. Penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi Lisna Beauty untuk terus berkreasi dan berinovasi memberikan yang terbaik bagi wanita Indonesia.

Baca: Klinik Spa Kecantikan Tutup, Salsa Cosmetic Tak Ada PHK. Malah Sumbang Sanitasi

“Keberhasilan ini tidak lepasa dari kerja keras semua tim Lisna Beauty. Serta, kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tertinggi buat para pelanggan setia yang selalu mensupport kehadiran Lisna Beauty,” kata Lisna, Senin, di kediamannya, Senin, (22/03/21).

Lisna Beauty yang berada di Ruko Central Jenggolo Sidoarjo ini, lanjut Lisna, yang menawarkan kecantikkan, kosmetik dan perawatan diri sengaja memilih produk skincare sebagai produk kecantikan. Karena, Lisna Beauty mempunyai keperdulian terhadap masalah kecantikan masyarakat Indonesia. Khususnya para wanita Indonesia.

“Karena, semua wanita Indonesia layak dan berhak tampil cantik alami. Dan, karena kesehatan kulit adalah yang utama. Apalagi, produk kecantikkan di Lisna Beauty ini selain harganya sangat terjangkau juga sudah memiliki ijin Badan POM. Ingat, cantik itu tidak harus mahal,” terangnya.

Lisna juga berharap penghargaan yang diperoleh Lisna Beauty ini bisa menjadi penyemangat semua tim. Meskipun, masih dalam masa pandemi tim Lisna Beauty tetap memberikan yang terbaik untuk wanita Indonesia.

“Ingat, selalu jaga kecantikkan dengan menggunakan produk yang terbaik dan terjaga kualitasnya. Agar, tubuh dan wajah kita terlihat sehat dan cantik alami,” ungkap Lisna.

Selain Lisna Beauty ada beberapa klinik kecantikkan yang juga meraih penghargaan The Biggest Award Ceremony 2021. Diantaranya, Primadona Skincare, NMG SkinCare, Chumaira SkinCare, BeOkto SkinCare, Okto House of Beauty, Marbe Skin, Jodac SkinCare, FFskin Beauty dan Soraya Shafira Estetika SkinCare. (*)
LihatTutupKomentar