IIMS Hybrid 2021 Ajak Pengunjung Mengubah Sampah Plastik Menjadi Lebih Bermanfaat

mengubah sampah plastik menjadi

Jakarta, Suarajatim.com - IIMS Hybrid 2021 ingin mengajak pengunjung untuk berjuang dan bergerak bersama menuju era normal baru Clean Indonesia. Berkolaborasi dengan Plasticpay dan Berani Jaga Bumi Foundation dalam IIMS Hybrid 2021 pengunjung diajak untuk mengumpulkan sampah plastik untuk ditukarkan menjadi Plasticpay Poin.

#sampah #sampahplastik #daurulang #mengubahsampah #mengolahsampah #iims2021

IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo berupaya untuk mengedukasi tentang pemanfaatan sampah plastik yang sehari – hari dibuang, dapat digunakan untuk membantu Industri Kreatif Indonesia dengan mendaur ulang plastik yang dibuang.

Baca: Pertamina Lubricants Luncurkan Program Tukar Oli dengan Sampah di Gresik

Pada IIMS x Plasticpay x Berani Jaga Bumi sampah plastic yang terkumpul akan didaur ulang menjadi butiran, Recycled Polyster Staple Fiber (“Re-PSF”), benang, dan kain. Hasil tersebut merupakan Eco-friendly fiber dan kain daur ulang yang memenuhi semua standar kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai produk seperti bantal, boneka, tempat tidur, karpet, furnitur, interior otomotif dan produk non-woven/woven. Ini dapat mengubah sampah plastik berbahaya bagi lingkungan menjadi kontribusi sosial bermakna multi dimensi.

Pengunjung yang ingin berpartisipasi pada campaign IIMS x Plasticpay x Berani Jaga Bumi ini dengan cara membuang sampah plastik di Mini Collection/Reserve Vending Machine yang ada pada area IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Setelah itu pengunjung mengunduh aplikasi plasticpay melalui Appstore atau playstore untuk mendapatkan poin dan redeem ke uang elektronik.

Baca: Angkat Tema Pengolahan Pupuk Organik dari Limbah, Rafi Juara AHMBS Regional 2020

Untuk datang ke JIExpo Kemayoran, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021 di www.indonesianmotorshow.com.

Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman www.indonesianmotorshow.com. Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di Indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran.

Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021.(*)
LihatTutupKomentar