Mau Cantik dengan Perhiasan Tapi Takut Pandemi, Koleksi Lengkap GOLDMART Bisa Dibeli via Online

belanja perhiasan onlineAyu Dyah Pasha (kiri) menjadi pembicara dalam webinar kecantikan yang digelar GOLDMART

Suarajatim.com - Selama masa pandemi, belanja secara online telah menjadi metode utama bagi masyarakat Indonesia. Hal ini memberikan efisiensi dan kemudahan lebih di masa-masa sulit seperti sekarang, persentase online shopping telah meningkat pesat selama pandemi ini.

#perhiasan #emas #emasputih #berlianperhiasan #belanjaperhiasanonline #goldmart

Menyadari hal tersebut GOLDMART terus mengembangkan servis pelayanan pembelian perhiasan emas berlian secara online.

Baca: Goldmart Luncurkan Koleksi Aurora dan End Year Sale Promo Tebus Cuma Rp250 Ribu

"Meningkatkan pelayanan penjualan online kami dengan menambah pustaka stok terbaru produk- produk  perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di toko resmi kami di marketplace SHOPEE ,LAZADA dan TOKOPEDIA.," tutur Komang Widariani, Area Manager wilayah timur Goldmart Indonesia, Jumat 16 April 2021 saat dihubungi via pesan elektronik.
belanja perhiasan emas online
 
"Di sana, pelanggan setia GOLDMART  dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang cantik yang dijual di toko/ showroom offline kami. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah sesuai harapan," tambahnya.

Baca: Siap Manjakan Sosialita Gresik, Goldmart Resmikan Gerai ke-34 di Gress Mall

Sementara itu, pada hari yang sama, GOLDMART juga menggelar webinar dengan tema “Tetap Cantik Selama Ramadhan di masa pandemi”. Menghadirkan, Ayu Dyah Pasha sebagai speaker, Yolana Limman sebagai Fashion Designer dan turut hadir sebagai tamu Wiwiek Hargono Tri Adhianto yang merupakan istri wakil walikota Bekasi & Penasihat WBK.

Webinar soal kecantikan ini dibuka dengan kata sambutan oleh Agnes Hadiwono, HRD and Merchandise Manager GOLDMART.
Agnes Hadiwono

Agnes menuturkan, pelayanan GOLDMART selama Ramadhan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berbelanja produk GOLDMART via online. Selama masa pandemi, online shopping telah menjadi metode belanja utama bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

“Sistem berbelanja yang tadinya diciptakan untuk kenyamanan kini telah menjadi infrastruktur berbelanja yang esensial. Memberikan efisiensi dan kemudahan lebih di masa-masa sulit seperti sekarang, persentase online shopping telah meningkat pesat selama pandemi ini,” terangnya.
perhiasan emas putih

GOLDMART juga memberikan servis pelayanan pembelian perhiasan emas berlian secara online. Meningkatkan pelayanan penjualan online, dengan menambah pustaka stok terbaru produk- produk perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di toko resmi kami di market place seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Seperti Bracelet Emas Berlian Classy Gelang – BLB 9009W di Shopee dengan harga Rp. 20.390.000,-.

Pada webinar tersebut, Ayu Dyah Pasha dan Yolana Limman sebagai Fashion Designer memberikan tips-tips bagaimana tampil cantik menggunakan perhiasan. "Untuk koleksi spesial di bulan Ramadhan. Tidak lengkap tanpa perhiasan, GOLDMART mengeluarkan beberapa koleksi cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan hiasan berlian yang bervariasi."
Yolana LimmanYolana Limman, Fashion Designer

“Ada koleksi perhiasan yang dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah. Sehingga keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan,” tandasnya.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto turut berbagi tips, kita sebagai wanita harus pandai dalam memilih perhiasan. Terutama di masa pandemi ini “The feel good’ dan “ the rewarding feeling “ rasa bahagia dan rasa kebanggaan yang didapatkan saat mengenakan perhiasan menjadi lebih besar bahkan lebih dari sebelumnya.

“Memberi- memberikan makna keberkahan bagi yang melakukannya, sedangkan “Menerima” menimbulkan rasa berterima kasih, bersyukur dan kebahagiaan. Memberikan sesuatu untuk orang yang terkasih adalah tindakan mulia dan salah satu bentuk memaknai Indahnya kemenangan ramadhan, ‘The Beauty of Ramadhan victory,” pungkasnya.(*)
LihatTutupKomentar