pasang iklan otojatim

Dokter Hans Kristian Ungkap Suplemen yang Baik untuk Imunitas

tbo

Surabaya, Suarajatim.com - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk kesehatan, Teja Business Organization (TBO) juga turut ambil andil mendukung masyarakat untuk menerapkan hidup sehat di masa pandemi.

Melalui program “Doctor Talk Series” yang diadakan secara webinar pada Minggu, 08 Agustus 2021 dengan narasumber Ahli Nutrisi, dr. Hans Kristian, TBO ingin mengajak masyarakat untuk bijaksana dalam memilih suplemen kesehatan.
Baca:
Wibisono Teja, Direktur TBO mengatakan bahwa, melalui program Doktor Talk Series ini TBO ingin memberikan fasilitas edukasi kesehatan seputar kebutuhan produk suplemen yang baik dikonsumsi dalam masa pandemi.

“Kami berharap melalui edukasi kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Hans bisa memberikan ilmu terbaik bagi masyarakat tentang kesehatan,” kata Wibisono, Minggu, (08/08/21).
dr hans kristian
Sehingga, lanjut Wibisono, masyarakat lebih mengenal dan teredukasi hal seputar kesehatan terutama penggunaan suplemen sebagai produk yang sering dikonsumsi selama pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan webinar, dr. Hans Kristian Ahli Gizi menjelaskan secara gamblang kepada 100 peserta tentang pengertian imunitas tubuh kondisi tubuh yang memerlukan suplemen dan kandungan nutrisi apa saja yang baik dalam suplemen.
Baca:
Sehingga, masyarakat tidak salah dalam memilih suplemen yang dibutuhkan oleh tubuh. Terlebih lagi, menjaga tubuh agar tetap sehat selama masa pandemi.

Perlu diketahui, Teja Business Organization (TBO) memiliki beberapa produk seplemen terbaik diantaranya minuman suplemen kesehatan Colagen, Colostrum dan Triple Bioactive Peptide seperti Glomore, Fitskim, dan Betterdays.
suplemen untuk imunitas
Selama pandemi, TBO mengalami peningkatan penjualan produk minuman suplemen kesehatan terutama produk Fitskim suplemen Colostrum. Hal ini dikarenakan, masyarakat mulai bijak dalam memilih produk suplemen terbaik untuk tubuh.

“Semoga, kedepan nanti TBO bisa lebih banyak melakukan aksi aksi kepedulian demi turut
mendukung pola hidup sehat masyarakat di masa pandemi,” ungkap Wibisono. (*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0