pasang iklan otojatim

Yamaha Jatim Beri Bantuan Konsumsi Kepada Asrama Haji

yamaha jatim asrama haji

Surabaya, Suarajatim.con - Persebaran Covid-19 khususnya di Surabaya semakin lama semakin menurun. Rumah sakit dan tempat isolasi yang semula penuh bahkan sampai tidak cukup menampung pasien, saat ini sudah mulai kembali normal lagi.


Hotel Asrama Haji (Jl. Manyar Kertoadi No.1) sebagai salah satu tempat isolasi di Surabaya juga mengalami penurunan dalam jumlah tamu.

Untuk mendukung pemulihan tamu serta memberikan semangat bagi petugas kesehatan yang bertugas di Asrama Haji, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan dukungan konsumsi pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Baca: Yamaha Jatim Bersama Universitas Muhammadiyah Surabaya, Bagikan Paket Isoman Untuk Konsumen

Sebanyak 150 kotak konsumsi diantarkan langsung ke hotel Asrama Haji oleh tim Yamaha Jatim.

Bantuan dari Yamaha Jatim ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian bagi para tamu isolasi. Konsumsi yang baik merupakan kunci utama bagi pemulihan tamu isolasi.

Dengan donasi yang sudah diberikan oleh Yamaha Jatim, diharapkan para tamu isolasi bisa segera pulih dan bisa segera menyelesaikan isolasi di Asrama Haji.

Baca: Yamaha Jatim Dukung Giat Patroli PPKM Polrestabes Surabaya

Nede selaku resepsionis sebagai perwakilan dari hotel Asrama Haji mengatakan “Harapannya dengan adanya sumbangan makanan dari Yamaha Jatim, para tamu disini dapat terpenuhi dan juga bisa segera pulih. Semoga tidak bertambah juga para tamu di Asrama Haji. Terima kasih Yamaha Jatim atas perhatiannya kepada teman-teman yang sedang isolasi.”

Selain diberikan kepada tamu yang sedang menjalankan isolasi, donasi konsumsi juga diberikan pada para petugas kesehatan di Asrama Haji. Harapannya, melalui donasi konsumsi ini para petugas yang sedang bertanggung jawab di Asrama Haji bisa tetap semangat dan kuat dalam menjalankan aktivitasnya.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan “Tenaga kesehatan dan pasien isolasi diharapkan bisa saling mendukung kerja satu sama lain. Sama seperti kami dari Yamaha Jatim juga memberikan dukungan kepada dua belah pihak. Melalui konsumsi ini, diharapkan tenaga kesehatan bisa terus kuat memerangi Covid-19 dan pasien juga bisa semangat untuk pemulihan,” ujarnya.

Baca: Sembako Yamaha Jatim Bagi Warga di 22 Gerai Vaksinasi Keliling Polrestabes Surabaya

Kolaborasi dan juga dukungan dari masyarakat merupakan kunci utama bagi pemulihan kondisi pandemi Covid-19. Peran perusahaan dan industri juga bisa membantu untuk mengatasi Covid-19.

Seperti bantuan yang ditujukan pada tempat isolasi seperti Asrama Haji Surabaya. Melalui bantuan konsumsi ini, diharapkan angka pasien isolasi dapat terus berkurang dan Surabaya bisa kembali menjadi daerah zona hijau.

Program Yamaha Berbagi akan berjalan hingga 31 Agustus 2021. Program ini dijalankan sebagai bentuk kepedulian Yamaha Jatim terhadap masyarakat dan juga pekerja kesehatan yang sedang berjuang bersama melawan pandemi.

Yamaha Jatim akan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dengan kondisi saat ini. Bersama kita bisa melawan pandemi, Gas Pol Lawan Covid!(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0