iklan jual beli mobil

Suara dan Gambar Jernih, Audio Mobil ASUKA BM-Series Bisa Diperintah Suara

asuka head unit

Suarajatim.com - Mengendarai mobil di tengah kemacetan biasanya membutuhkan kebutuhan hiburan untuk menghilangkan rasa bosan. Bagi Anda para audiophile, kini semakin dimanjakan dengan kecanggihan teknologi car audio yang terus berkembang dalam genggaman.

Sekarang, mendapatkan hiburan sudah seperti layaknya mengakses smartphone. Semuanya serba berbentuk touch screen head unit android. Kehadiran brand Asuka pada enam tahun lalu, menjadikan Asuka Car TV pemimpin market share di segmen premium Aftermarket maupun OEM di negara-negara Asia.

"Asuka Car TV terus memperbarui teknologi car audio yang semakin canggih pada produk terbaru, yaitu Asuka BM-Series. Kami telah menghadirkan Asuka BM-Series, Seri 3, yang terdapat dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch. Semuanya bisa dipasang pada mobil yang beredar di Indonesia. ASUKA BM-310 (10 inch) dan BM-309 (9 inch) dijual dengan harga Rp11.500.000 dan sudah mendapatkan tuner Televisi digital," kata Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Dengan fitur TV Digital Asuka, siaran televisi digital di Tanah Air bisa Anda rasakan pada Asuka BM-Series yang terpasang di mobil Anda.
harga asuka head unit
"Asuka BM-Series 3 mempunyai fitur canggih Voice Command dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadikan Asuka sebagai merek Android Aftermarket pertama yang bisa diberikan perintah suara di Indonesia. Selain itu, fitur split screen memudahkan untuk melakukan navigasi dan mendengarkan musik secara simultan dalam satu layar. Performa yang mengesankan ini dibekali RAM 4GB, OS Android 10.0 dan Flash Memory ROM 64G dipadukan built quality yang tertata apik. Apalagi soal kecepatan processor yang di atas rata-rata," sambung Albert Lim

Lalu apa saja keunggulan dari Asuka BM-Seri 3?

1. Mengusung Misi Online Entertainment Solution
Asuka BM-Seri 3 mempunyai kecanggihan pada fitur-fitur futuristik online navigation. Solusi untuk mengatasi rasa bosan selama berkendara merupakan jawaban atas kebutuhan hiburan di dalam kendaraan.

2. Kecanggihan Kecerdasan dalam Voice Command dalam Bahasa Indonesia
Asuka BM-Seri 3 adalah head unit Android pertama yang paham perintah suara dalam Bahasa Indonesia. Terdapat lebih dari 10 perintah suara dalam Bahasa Indonesia yang dimengerti oleh BM-Seri 3, dan head unit akan bertindak sesuai dengan command yang diberikan. Misalnya; “Hai Asuka!” “Buka TV”, “Hai Asuka!” “Buka Radio FM 92.40”, “Hai Asuka!” “Redupkan layar” dan lain-lain.

3. Kualitas Audio dan Video 4K UHD Terbaik
Dengan dilengkapi perangkat lunak Audio Digital Signal Processor (DSP). Mampu menghasilkan suara yang jernih. Keunggulan lainnya, ada pada layar IPS dan Display UHD 4K. File format 4K HEVC juga dapat dengan mudah diputar melalui USB Port.

4. Mempunyai Digital TV Tuner Terbaik di Dunia
Asuka BM-Series 3 mempunyai TV Digital Tuner mobil terbaik di dunia. Head unit ini bisa menerima siaran TV Digital Terestrial maupun satelit dengan image yang sangat jernih, sekalipun kendaraan sedang dalam high-speed 160km/jam. Jumlah channel siaran digital Free-To-Air (FTA) pun nantinya akan semakin beragam dan jangkauan yang lebih luas.

5. Harga sangat terjangkau untuk head unit Kelas Premium
Dengan Harga Rp12 juta untuk mendapatkan head unit premium yang dinikmati penumpang kendaraan. Memiliki kualitas video dan audio terbaik serta dipenuhi fitur canggih, membuat pricetag terlihat sangat affordable.(*)
LihatTutupKomentar