-->
close

Rebrand Aqillah Scarf Menjadi Aqillah by Ria, Modest Fashion Bukittinggi untuk Wanita Tangguh Indonesia

Aqillah Scarf Menjadi Aqillah by Ria

Jakarta, Suarajatim.com - Hadir pertama kali di tahun 2020 dengan nama Aqillah Scarf, hari ini Aqillah Scarf mengumumkan kehadirannya sebagai Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.

Bukittinggi, Sumatera Barat dengan ragam budaya dan alamnya tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang, demikian juga dengan produk serta koleksi Aqillah by Ria yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada modest fashion,” jelas Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria yang akrab disapa Uni Ria.

Pengalaman puluhan tahun menjadikan Ria Anjelina memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik untuk dapat menghadirkan rasa nyaman yang didukung dengan sentuhan spesial dari tiap-tiap desainnya, begitu tagline yang terus dibawa oleh Aqillah by Ria, yaitu Every Touch is Special.

Ragam produk mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang disediakan oleh Aqillah by Ria dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan mengenakannya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Tania Inggita, seorang modest fashion enthusiast yang hadir di acara virtual conference Aqillah by Ria pada hari Kamis, 9 Desember 2021, “Modest fashion itu dinamis dan selalu berkembang.

Mau Cantik dengan Perhiasan Tapi Takut Pandemi, Koleksi Lengkap GOLDMART Bisa Dibeli via Online

Aqillah by Ria ini merupakan modest fashion brand yang dinamis dan berkembang, namun tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya dalam menghadirkan kenyamanan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-hari,” jelas Tania.

Tidak hanya menghadirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadimerek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia.

Melalui virtual conference, Aqillah by Ria mengumumkan kolaborasinya dengan Wardah, sebuah brand kecantikan premium asli Indonesia.

“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” jelas Renny Arfia Ratnaeni, Area Market Development Deputy Manager Wardah.

Dalam rangka memperingati harbolnas 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerjasama untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna.

Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Kolaborasi yang berlangsung selama satu minggu ke depan ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades.

Selain berkolaborasi dengan Wardah, Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang dimulai sejak hari ini, 9 Desember 2021 melalui beberapa platform, yaitu Shopee (nama toko: Aqillah by Ria Official Shop) dan Instagram @aqillahbyria.

Terdapat diskon dan harga bundling menarik yang disediakan Aqillah by Ria bagi seluruh wanita di Indonesia.

“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” tutup Uni Ria mengakhiri sesi bincang-bincang di acara virtual conference Aqillah by Ria.(*)
LihatTutupKomentar