TOPGOLF Store Hadir Memanjakan Pecinta Olahraga Golf Surabaya

pecinta olah raga golf

Surabaya, Suarajatim.com – TOPGOLF store yang sukses menjadi acuan para pecinta olahraga golf di Jakarta, Tangerang dan Balikpapan, kini kembali hadir di Kota Surabaya.

TOPGOLF Surabaya yang berada di Jalan Mayjen Sungkono No.37A, Surabaya Jawa Timur ini akan segera melakukan Grand Opening pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Pemilik sekaligus Founder TOPGOLF, Lucky KC mengatakan bahwa, TOPGOLF hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya para pecinta olahraga golf agar dapat meningkatkan performa permainan.

“TOPGOLF hadir dengan konsep menciptakan retail golf modern dengan fasilitas layanan Konsultasi Golf, Simulator dan Club Fitting” ucap Lucky, Senin, (06/12/21).

Selain membuka beberapa store TOPGOLF di Jakarta dan Tangerang, lanjut Lucky, TOPGOLF juga telah melakukan ekspansi ke luar Jakarta yaitu Jawa Barat, Sumatera dan Kalimantan. Saat ini jaringan TOPGOLF berjumlah 12 outlets. 

Memenuhi perkembangan zaman, TOPGOLF juga membuka layanan online store pada tahun 2010 dan menjadi toko golf online pertama di Indonesia dimana membeli produk secara online sekaligus jasa konsultasi golf.

“Dalam perkembangannya, TOPGOLF senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan, kerjasama tim, dedikasi dan hubungan baik dengan konsumen,” terangnya.

Sesuai dengan tagline “Play Better”, TOPGOLF secara selektif memilih dan menawarkan produk terbaik dari setiap merek untuk memastikan pembeli mendapatkan spesifikasi yang cocok di setiap kategori. Sehingga, menjadi bermain lebih baik. Serta, TOPGOLF juga membuka kesempatan kerjasama dengan pihak agen atau distributor lain dalam membeli dari produsen dalam jumlah besar untuk dijual retail.

Sedangkan, keunggulan kompetitif TOPGOLF adalah pertama Club Fitting dimana TOPGOLF menyediakan club Fitting terbaik. Kedua, Club Consultan Service dimana, didukung para profesional dengan pengalaman terbaik olahraga Golf. Dan ketiga adalah selektif kategori untuk setiap brand dimana, Produk terbaik dari setiap brand untuk memastikan konsumen mendapatkan merek terbaik dari setiap kategori.

Demi memanjakan konsumen dan pecinta olahrga golf di Kota Surabaya dan sekitaranya, TOPGOLF Surabaya akan hadir dengan pelayanan terbaik dan istimewa serta menyediakan produk produk golf berkualitas dan terlengkap.

“Segera datang dan kunjungi TOPGOLF Surabaya untuk meningkatkan permainan golf terbaik anda. Dapatkan juga promo spesial pada saat Grand Opening nanti pada 11 Desember 2021,” ungkap Lucky. (*)

LihatTutupKomentar