Belanja Handphone Aman di E-Commerce Terpercaya

redmi note 10 pro

Suarajatim.com - Beberapa tahun terakhir ini berbagai tren belanja bermunculan, hal ini tidak lepas dari hadirnya berbagai tempat belanja online yang membuat orang semakin mudah mendapatkan produk yang diinginkan. Anda bisa belanja melalui e-commerce maupun media sosial.

Biasanya penjual akan mempromosikan barang dagangannya lewat media sosial, karena sebagian besar berkat promosi lewat media sosial inilah banyak orang yang tertarik untuk berbelanja online.

Anda tidak perlu cemas akan kualitas barang yang Anda beli dikarenakan Anda berbelanja secara online yang membuat Anda tidak bisa memeriksa langsung barang tersebut sebelum membeli. Asalkan Anda membeli produk di toko resmi dan di e-commerce yang terpercaya.

Produk-produk yang Anda beli di toko resmi sudah pasti memiliki kualitas yang bagus dan akan terjamin aman sampai ke proses pengiriman barang. Toko resmi biasanya juga akan memberikan deskripsi seputar produk yang disediakannya jadi Anda bisa membaca deskripsi ini terlebih dahulu sebelum membeli.

Kesalahan paling sering yang dilakukan sebagian orang adalah tidak memeriksa terlebih dahulu toko tempat untuk berbelanja.

Di e-commerce Anda bisa membeli berbagai produk sesuai kebutuhan, karena kemudahan yang ditawarkan tak heran jika sebagian orang juga ada yang membeli handphone secara online. Di beberapa e-commerce terdapat berbagai toko resmi yang menjual handphone yang tentunya sudah terjamin akan kualitas dan keamanannya.

Untuk membeli handphone secara online Anda sangat dianjurkan membeli di toko resmi karena pertimbangan kualitas dan keamanan produk. Berbagai smartphone canggih dengan harga terjangkau tersedia di e-commerce, antara lain Redmi Note 10 Pro salah satu smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang akan memudahkan aktivitas Anda sehari-hari.

Smartphone ini memiliki desain dan tampilan yang mewah, tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera yang berkualitas didukung pula dengan baterai yang super awet.

Bila Anda tertarik untuk meminang smartphone satu ini, berikut spesifikasi yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman sebelum membeli. Yuk simak ulasan di bawah ini

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro
Smartphone satu ini adalah model teratas di bagian Redmi Note 10 series, Redmi Note 10 Pro menawarkan layar AMOLED yang lebih bongsor yakni berbentang 6,67 inci. Layar ini juga sudah didukung dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Kemudian untuk desain versi "pro" ini memiliki kesamaan dengan Redmi Note 10. Di bagian atas layar terdapat sebuah punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.45). Redmi Note 10 Pro dibekali dengan empat kamera belakang yang meliputi kamera utama 108 MP (f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2, 118 derajat), kamera makro 5 MP (f/2.4) AF, dan depth sensor 2 MP (f/24).

Redmi Note 10 Pro dilengkapi chipset Snapdragon 732G (8 nm) yang dikombinasikan dengan dua pilihan RAM dan internal storage yakni 6 GB/64 GB dan 8 GB/128 GB. Selain itu, smartphone ini juga diperkuat dengan sistem operasi Android 11 yang dipoles dengan MIUI 12. Redmi Note 10 Pro menawarkan baterai yang berkapasitas 5.020 mAh dan sudah terhubung dengan Fast Charging 33W.

Memiliki smartphone yang super canggih adalah impian banyak orang, hal ini bukan tanpa alasan karena dengan adanya smartphone akan banyak membantu kita dalam aktivitas sehari-hari, misalnya dalam melakukan pekerjaan. Anda bisa menemukan berbagai smartphone canggih lainnya di berbagai e-commerce, salah satunya Blibli.com yang menyediakan berbagai jenis smartphone dengan kualitas terbaik dan tawaran harga yang menarik.

Keuntungan Berbelanja Gadget di E-commerce

1. Harga yang Lebih Terjangkau
Keuntungan pertama yang Anda dapatkan ketika belanja online adalah banyaknya tawaran harga menarik. Berlaku juga ketika Anda belanja smartphone di e-commerce yang bisa memberikan Anda tawaran potongan harga, dengan keuntungan ini Anda bisa menyesuaikan dana yang dimiliki dengan tipe smartphone yang akan dibeli.

Sebaiknya Anda memilih toko resmi agar produk yang Anda beli memiliki kualitas yang bagus dan keamanannya juga terjamin. Manfaatkan juga tawaran-tawaran promo diskon, gratis ongkir, dan promo cashback dari e-commerce tempat Anda berbelanja.

2. Cicilan 0%
Beberapa e-commerce menyediakan fasilitas cicilan, hal ini akan memberikan kesempatan bagi Anda yang belum cukup dana untuk dapat membeli barang yang diinginkan. Blibli menyediakan fasilitas cicilan 0% untuk tenor 3,6, dan 12 bulan. Anda bisa memilih tenor sesuai jangka waktu yang Anda inginkan. Minimum pembelanjaan untuk bisa menikmati tawaran cicilan 0% ini adalah Rp 500.000 per bag. Terdapat juga keuntungan lain seperti pilihan jangka waktu yang fleksibel, bisa digunakan untuk membeli semua barang di toko pilihan yang bergabung dengan Blibli, lebih praktis dan efisien.

3. Transaksi Tanpa Henti
Keuntungan lainnya jika Anda berbelanja online adalah Anda bisa melakukan transaksi kapan saja, di e-commerce Anda bisa bertransaksi selam 24 jam tanpa henti. Jadi ketika berbelanja online Anda bisa meluangkan banyak waktu untuk memilih barang yang ingin dibeli, Anda juga bisa melihat perbandingan kualitas dan harga produk.

4. Promo Diskon dan Cashback
Saat berbelanja online Anda harus memanfaatkan semua tawaran yang ada, beberapa e-commerce biasanya akan memberikan Anda berbagai tawaran menarik mulai dari tawaran promo diskon, promo cashback, dan gratis ongkir. Untuk itu, Anda perlu memanfaatkan hal tersebut agar Anda tetap bisa berhemat saat belanja.

Itulah beberapa keuntungan berbelanja HP secara online. Apabila Anda berencana untuk membeli HP dalam waktu dekat, jangan lupa untuk cek Blibli sebagai mal online terbesar di Indonesia, penyedia berbagai jenis HP dengan diskon dan promo menarik.(*)
LihatTutupKomentar