mie lurus

#CodashopTHRan Top Up Game Berikan Potongan Hingga 90 Persen

codashop thr

Jakarta, Suarajatim.com - Indonesia masuk dalam ekosistem 20 terbesar dunia di pasar game. Pada 2021 saja, nilai perdagangan dan penjualan game di Tanah Air menyentuh nominal USD 1,92 miliar dan diprediksi terus meningkat hingga 32.7% setiap tahunnya.


Codashop sebagai pemain utama di industri ini mendukung penuh dengan menyediakan layanan jasa pembayaran dan top-up berbagai konten digital terutama games.
 
Para gamer bisa dengan mudah melakukan Top-Up game dan kredit permainan secara otomatis akan ditambahkan secara instan.

Games populer yang didukung Codashop antara lain Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact, Ragnarok, Valorant dan lainnya.

Selain games, Codashop juga memberikan fasilitas top-up untuk berbagai aplikasi streaming dan hiburan seperti Viu, iQIYi, Vidio, WeTV dan sebagainya.

Metode pembayaran di Codashop aman dan terpercaya serta cukup mudah seperti potong pulsa, e-wallet, bank transfer, dan pembayaran di minimarket terdekat.
 
Khusus di Ramadhan 2022 ini, Codashop memberikan program promo #CodashopTHRan bagi para pelanggannya. Banyak reward dan penawaran menarik yang bisa diperoleh dengan cara sangat mudah.

Program promo #CodashopTHRan ini berlangsung sampai 8 Mei 2022.

“Program #CodashopTHRan memberikan cashback hingga hingga 90% untuk top up game, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah motor, smartphone, tablet dan uang digital. Selain itu, para pelanggan masih bisa memperoleh berbagai bonus item codes dari game favorit mereka. Dan nantikan juga promo besar Mobile Legends 515 di bulan April ini, hanya dari Codashop,” tutur Denise Hartono, Country Manager Codashop Indonesia.


Bagi pelanggan yang belum bergabung dengan Codashop bisa segera masuk
ke situs Codashop di www.codashop.com/id.id untuk melakukan transaksi Top-Up yang aman dan terpercaya dan raih hadiah menarik.

LihatTutupKomentar
close
mayora