iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Berbagi Kepedulian di Liponsos Keputih Surabaya

csr yamaha liponsos keputih

Surabaya, Suarajatim.com - Sebagai bentuk rasa peduli, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar aksi sosial dengan memberikan alat sandang dan alat kebersihan untuk para penghuni UPTD Liponsos Keputih Surabaya, Rabu (25/05).

Sembako Yamaha Jatim Bagi Warga Di 22 Gerai Vaksinasi Keliling Polrestabes Surabaya

Santunan yang diberikan kepada 679 penghuni terdiri dari 1.380 baju, 1.380 celana, 4 karton popok dewasa, 8 karton sabun cuci, 8 karton sabun mandi, dan 200 liter cairan pembersih lantai.

yamaha berbagi liponsos

“Yamaha STSJ berkomitmen penuh untuk membantu masyarakat di sekitar, dan salah satu cara yang kami upayakan adalah dengan berbagi kepedulian terhadap penghuni di Liponsos. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penghuni,” ujar Mudrik Prastianto selaku Koordinator berbagi kasih Yamaha STSJ.

Yamaha Jatim Beri Bantuan Konsumsi Kepada Asrama Haji

Kegiatan CSR ini menjadi agenda rutin yang sering dilaksanakan oleh Yamaha STSJ. Hal ini menjadi bentuk rasa cinta kasih dari Yamaha STSJ terhadap masyarakat Jawa Timur khususnya terhadap para penghuni UPTD Liponsos Keputih.

uptd liponsos keputih

Sementara itu Imam Muhadji mewakili Dinas Sosial Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan yang telah diberikan, “Bantuan ini akan meringankan beban pemerintah dalam pengadaan baju dan alat kebersihan. Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga Yamaha semakin didepan,” pungkas Imam.

Yamaha Jatim Dan SIP Bagi-Bagi Rezeki Bagi Masyarakat Di Tengah Pandemi 

yamaha stsj liponsos keputih

LihatTutupKomentar