mie lurus

Jung Hae In dan Go Kyung Pyo Terlibat Kasus Pembunuhan Berantai di K-Drama 'Connect'

  • 'Connect' menceritakan perjuangan Ha Dong Soo, pria bertubuh abadi, yang melawan sindikat pembunuhan berantai. Disutradarai oleh Takashi Miike, sutradara terkenal asal Jepang, dan dibintangi deretan bintang papan atas Korea seperti Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon, Connect dijadwalkan tayang Desember mendatang di Disney+.

Suarajatim.com - Drama Thriller ini bercerita tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In), pria dari ras baru yang memiliki tubuh abadi yang dikenal sebagai "Connect". Ia memiliki kemampuan menyembuhkan diri dengan sangat cepat, sefatal apapun lukanya. Kemampuan ini justru membuatnya dikucilkan dari lingkungan, lantaran dianggap sebagai monster.


Hingga suatu hari, sekelompok pemburu organ menculik Dong Soo dan mengambil matanya. Ia terbangun di atas meja operasi. Meski dapat melarikan diri, namun ia tetap kehilangan satu matanya yang ternyata ditransplatasikan ke  seorang pembunuh berantai yang sedang menghantui Penduduk Seoul.


Kejanggalan lainnya terjadi. Satu matanya yang hilang itu membuat Dong Soo bisa melihat dari sisi pembunuh berantai tersebut. Maka ia pun bertekad merebut kembali matanya itu.

Dong Soo akan terlibat dengan banyak insiden. Ia pun akan dipertemukan dengan Lee Rang (Kim Hye Joon) dan Jin Seop (Go Kyung Pyo) yang membuat jalan cerita semakin menegangkan.


Peran Dong Soo akan menjadi transformasi terbaru dari Jung Hae In yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Aksi Go Kyung Pyo yang selalu memilih peran yang berbeda-beda juga membuat penonton penasaran, karakter seperti apa yang akan dimainkannya kali ini.

Siwon Super Junior dan Lee Dahee, Sahabat Tapi Cinta di Drakor Love That Will Freeze to Death

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini akan menjadi proyek Korea pertama yang disutradarai oleh Takashi Miike, sutradara terkenal asal Jepang. 


Connect akan ditayangkan perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2022 pada Oktober ini dan selanjutnya akan tayang di Disney+ pada bulan Desember.


Dibintangi oleh para artis papan atas Korea, digarap oleh sutradara terkenal asal Jepang, maka tak heran jika drama Connect akan mencetak rating yang tinggi nantinya.

Siap-siap Maraton, Ini List Drakor yang Rilis Bulan September 2022

LihatTutupKomentar
close
mayora