iklan jual beli mobil

Maxim Mulai Beroperasi di Jember, Buka Pendaftaran Mitra Pengemudi

  • Semakin melebarkan sayapnya di Jawa Timur, Maxim merambah ke Kota Jember. Jasa transportasi online ini, memberikan saldo Rp100.000 bagi para pengguna baru. Pendaftaran mitra pengemudi juga telah dibuka.


Jember, Suarajatim.com - Maxim, layanan penyedia transportasi online, kini hadir di Jember. Adapun pilihan layanan yang tersedia antara lain Maxim Bike dan Maxim Car sebagai sarana antar jemput penumpang, Maxim Bike Delivery dan Maxim Car Delivery untuk mengirim barang, serta Maxim Food & Shop untuk pesan antar makanan dan barang kebutuhan sehari-hari. Semuanya dapat dipesan sesuai kebutuhan hanya melalui satu aplikasi. 


Pesanan pertama yang diterima Maxim Jember adalah layanan Maxim Delivery, yakni pengantaran barang dari Mess Pandanwangi PT. KAI, Jl. Wijaya Kusuma, Jemberlor ke tempat tujuan di Jl. PB Sudirman, Jemberlor. 


Ditengah tarif ojek online yang mulai naik, Maxim berupaya menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Jember dengan harga yang ramah di kantong.


“Kami berharap dengan hadirnya Maxim di Kota Jember dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada semua golongan masyarakat. Semoga layanan yang ditawarkan oleh Maxim, dapat memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Helmi Fuadi, Head of Subdivision Maxim Jember pada Jumat (14/10).

  

Aplikasi Maxim dapat diunduh di App Store, Google Play Store, dan App Gallery. Informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui instagram resmi @maxim.jember. 


Bagi pengguna baru Maxim di Jember, ada promo saldo Rp100.000 yang dapat digunakan untuk potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman. Caranya mudah, cukup dengan memasukkan kode “MAXIM” saat melakukan pendaftaran. 


Maxim juga mengundang masyarakat Jember yang tertarik untuk bergabung menjadi keluarga besar Maxim dan menjadi mitra pengemudi Maxim. Pendaftaran mitra pengemudi dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi link https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau melalui aplikasi Taxsee Driver.


Maxim sendiri telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia, sebelum akhirnya hadir di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. 

LihatTutupKomentar