iklan jual beli mobil

Pernah Kencani 5 Pria Sekaligus, Pinkan Mambo: Ini Anak Dari Yang Mana ya?

  • Pinkan Mambo lagi-lagi membuat sensasi. Kali ini, ia membuka aibnya sendiri ke publik dengan mengaku pernah berkencan dengan 5 pria hingga hamil di luar nikah, dan bingung siapa ayah dari anaknya itu.

Suarajatim.com - Setelah lama vacum dari dunia musik, nama Pinkan Mambo kembali muncul bersama dengan isu perceraiannya dengan Steve Wantania. Diketahui Pinkan sudah pernah menikah 3 kali dan dikaruniai 6 orang anak ditambah 1 anak bawaan suaminya. 


Lewat kanal YouTube dr Richard Lee, Pinkan Mambo tampil membongkar aibnya sendiri. Ia mengaku hobi gonta ganti pasangan. Bahkan pernah memacari 5 pria sekaligus hingga ia hamil namun bingung yang mana ayah dari anaknya itu.


Menurutnya, kenakalannya kala itu berawal dari pernikahan pertamanya yang tak direstui. Ia pun diminta oleh sang mertua untuk bercerai padahal Pinkan kala itu tengah hamil. 


"Aku nikah pertama sama orang Indonesia, kaya raya, terus dia enggak boleh sama mamanya, jadi aku harus berpisah, harus gugurin kandungan aku," kata Pinkan Mambo.


Mantan rekan duet Maia Estianti itu menduga sang mantan mertua tak merestuinya lantaran ia dinilai miskin. Mengaku bucin, Pinkan menurut ketika sang mantan suami memintanya menggugurkan kandungan.


"Aku disuruh gugurin, dia bilang 'it's gonna be okay, aku masih sayang kamu'. Dasar aku bodoh dan bucin, aku percaya aja sama dia, mungkin dia takut sama orangtuanya," beber Pinkan.

Namun, setelah menuruti suami untuk menggugurkan kandungan, Pinkan malah ditinggalkan begitu saja. Disitulah ia merasa depresi.


"Dia tiba-tiba enggak pulang lagi, itu dalam keadaan nikah, bayangin itu sakitnya kayak gimana. Aku harus kehilangan baby yang aku sayang. Mendingan aku cerai tapi jangan bunuh bayi aku lah," kata penyanyi berusia 41 tahun tersebut.


Sakit hati itulah yang kemudian dilampiaskannya dengan mengencani 5 pria sekaligus hingga hamil di luar nikah. Parahnya, ia sampai bingung pacarnya yang mana yang  merupakan ayah dari bayinya.


"Akhirnya aku mainin semua cowok, aku hamil. Aku punya pacar itu tiga atau lima, aku CLBK juga sama suami yang pertama, ini anak yang mana ya? Kacau banget, soalnya aku dalam keadaan depressed," imbuh pelantun Kasmaran itu.


Kehamilannya itu membuat Pinkan harus menghadapi ultimatum dari Maia Estianty. "Aku dikasih 3 pilihan yang menurut aku enggak baik, tapi menurut Maia baik secara agamanya. Kalau tidak bisa memilih, aku diminta keluar (dari grup Ratu). Akhirnya aku keluar," tutur Pinkan.


"Maia itu so sweet banget buat aku. Enggak mungkin aku temen injak temen, seburuk-buruknya aku," pungkasnya.

LihatTutupKomentar