iklan jual beli mobil

Sang Ayah Meninggal Dunia, Ini Pesan Menyentuh Ben Kasyafani

  • Ayah dari pesinetron sekaligus presenter Ben Kasyafani menghembuskan napas terakhir pada Selasa 29 November 2022 pukul 20.25 WIB akibat gagal ginjal dan stroke. 

Suarajatim.com - Pesinetron Ben Kasyafani tengah diselimuti duka. Pasalnya sang ayah, Ashar Budiman berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 29 November 2022 pukul 20.25 WIB. 


"Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un. Telah wafat bapak Ashar Budiman, ayah tercinta dari Ben Kasyafani. Buat Ben, mam dan adik-adik, seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan kekuatan," tulis Arif, orang terdekat Ben Kasyafani pada Selasa malam.


Sempat dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, mantan mertua Marshanda tersebut tutup usia setelah berjuang menghadapi gagal ginjal dan stroke.


"Penyebab meninggal penyakit gagal ginjal dan stroke," ungkap Ben kepada awak media di rumah duka.


Ben mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah di laman Instagramnya. Ia juga mebubuhkan pesan menyentuh sebagai caption.


“Ajakan Secangkir kopi..Atau sepiring bubur ayam pagi-pagi.. 2 hal yang paling berharga dalam hidup ini,” tulis Ben pada Rabu (30/11/2022).

Diketahui ayah Ben Kasyafani dikebumikan di TPU Tanah Kusir setelah disholatkan di masjid keluarga.


Semasa hidup sang ayah diketahui sangat dekat dengan keluarga, terutama sang cucu, Sienna yang merupakan buah hati Ben dengan Marshanda.

Lewat Instagram pribadinya, Ines, istri Ben Kasyafani, mengungkapkan kekagumannya pada sang mertua. Ia merasa bersyukur memiliki mertua yang baik.


"Alhamdulillah bersyukur pol punya mertua seperti pap yang banyak mengajarkan semangat dalam mengerjakan fisabilillah," tulisnya di Instagram Story.

LihatTutupKomentar