iklan jual beli mobil

Terbukti Perjuangkan Ojol, Herry Wahyu Nugroho Calonkan Diri Jadi Ketua LPMK Banjarsugihan

ketua LPMK surabaya

SURABAYA, Suarajatim.com
- Pemilihan ketua RT hingga RW telah tuntas, kini saatnya warga Kelurahan Banjarsugihan memilih Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK).


Setelah melalui proses penjaringan para bakal calon ketua LPMK, akhirnya mengerucut pada beberapa nama yang berhak dipilih pada pemilihan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dari beberapa calon ketua LPMK tersebut diantaranya muncul nama Herry Wahyu Nugroho atau akrab dipanggil Herry Bimantara.

Herry yang namanya dikenal di kalangan ojek online (ojol) dan driver taksi online ini disebut-sebut menjadi "kuda hitam" dalam pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes ini.

Pasalnya, Herry sudah terbukti nyata berhasil memperjuangkan nasib driver online (ojol dan taksi online) di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Bukti nyata itu, melalui organisasi koalisi driver online bernama Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) dimana dirinya menjadi salah satu Ketua Dewan Presidium dan Penanggung Jawab, telah berhasil memperjuangkan lebih dari 4000an driver online ber-KTP Surabaya untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

"Ini belum termasuk ribuan driver online yang ber-KTP Gresik, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Batu, Lumajang, Ponorogo dan Banyuwangi yang juga sudah kami perjuangkan untuk mendapatkan BLT dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," jelas bapak dari tiga anak ini.

Tak hanya itu, Herry yang juga Ketua "Perhimpunan Driver Online Indonesia" (PDOI) Jawa Timur ini juga sering membantu driver online yang terlibat masalah dengan debt collector sehingga motor atau mobilnya "disita" di jalanan.

"Setelah saya dampingi dan urus ke leasingnya, akhirnya motor atau mobil itu dapat diambil kembali dari leasing dengan win win solution," ungkapnya.

Perihal visi dan misinya jika nantinya terpilih sebagai Ketua LKMK Banjarsugihan, Herry bertekad akan menjadikan wilayah di Kelurahan Banjarsugihan lebih baik lagi.

"Apalagi saya juga ada link dan kedekatan dengan pihak pemerintahan. Otomatis, akan lebih mudah lagi untuk menyerap aspirasi dari warga usulan pembangunan dan memgkonkritkannya," tegasnya.

Sementara itu, Lukas Prastowo, selaku Ketua RW 01 Manukan Lor, Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes yang mendukung sepenuhnya pencalonannya Herry sebagai Ketua LKMK Banjarsugihan yakin, jika sosok Herry mampu memberikan harapan baru dan perubahan bagi warga.

"Saya sangat mendukung Herry Bimantara untuk bisa menjadi Ketua LPMK Banjarsugihan. Dikarenakan memiliki jiwa sosial yang tinggi dan rasa kepedulian beliau terhadap para driver online yang sudah banyak merasakan bantuannya. Beliau juga memiliki integritas yang tinggi di lingkungan RW 01 sebagai pengurus RW," papar Lukas.

KETERANGAN FOTO :
Herry Wahyu Nugroho saat mengawal dan mendampingi kasus hukum yang menimpa Achmad Hilmi di depan Pengadilan Negeri Surabaya

LihatTutupKomentar