iklan jual beli mobil

Terus Konsisten Salurkan Bantuan, Yayasan WINGS Peduli Diapresiasi Rismaharini

  • Yayasan WINGS Peduli masih terus menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur berupa produk, tenda makanan dan minuman, fasilitas bermain anak, hingga mobil cuci pakaian.
  • Konsistensi dan ketulusan dari Wings Group diapresiasi oleh Rismaharini selaku Menteri Sosial Indonesia.

Cianjur, Suarajatim.com - Yayasan WINGS Peduli terus menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur dengan memberikan berbagai produk bantuan, tenda makanan dan minuman, fasilitas bermain anak, hingga mobil cuci pakaian demi meningkatkan kenyamanan para korban dan mempercepat pemulihan.


Agar bantuan terdistribusi dengan cepat dan tepat sasaran, Yayasan WINGS Peduli berkolaborasi dengan berbagai lembaga terkait, termasuk diantaranya Kementerian Sosial Republik Indonesia. Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini secara khusus memberikan apresiasinya kepada Wings pada kunjungannya ke Posko Yayasan WINGS Peduli  di Warungkondang, Cianjur, pada Jumat, 16 Desember 2022.

Risma melakukan inspeksi ke mobil cuci pakaian persembahan Yayasan WINGS Peduli. Selain itu, Risma juga berinteraksi dengan para pengungsi yang sedang antre mendapatkan makanan di salah satu tenda Yayasan WINGS Peduli.


Diketahui, bantuan seperti mobil cuci, tenda, dapur berjalan, serta bahan makanan sudah disiapkan oleh Yayasan WINGS Peduli sejak hari-hari pertama setelah gempa terjadi pada 21 November lalu.

"Sejak hari pertama kami mendengar laporan gempa, Yayasan WINGS Peduli langsung mengerahkan tim untuk terjun ke lapangan. Kordinasi dengan para stakeholders pun dilakukan agar bantuan dapat terdistribusi dengan cepat dan tepat sasaran. Hal ini kami lakukan agar warga di pengungsian bisa merasa nyaman hingga kondisi berangsur normal,” ungkap Sheila Kansil, Head of Corporate Communications & CSR WINGS Group Indonesia. 

LihatTutupKomentar