Cuma Dari Selai Stroberi, Shakira Endus Perselingkuhan Pasangan

  • Shakira mengungkapkan bagaimana ia bisa mengendus perselingkuhan pasangannya, Gerard Pique.
  • Ternyata kecurigaanya mencuat setelah melihat stoples selai stroberi di kulkasnya.

Suarajatim.com - Seperti yang diketahui publik, hubungan asmara Shakira dan pesepak bola asal Spanyol, Gerard Pique, kandas pada Juni 2022 lalu setelah 11 tahun menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut kembali jadi perbincangan setelah Shakira menceritakan bagaimana ia bisa mengetahui skandal perselingkuhan Pique hanya dengan melihat satu jar selai stroberi.


Melalui ShowNews Today, penyanyi asal Kolombia tersebut mengungkapkan bahwa firasatnya muncul saat ia baru saja sampai di rumah sepulang dari sebuah trip lalu membuka kulkas dan mendapati selai stroberinya habis. Padahal Pique dan anak-anaknya tidak suka dengan selai stroberi.


Melihat kejanggalan tersebut, timbulah kecurigaan Shakira bahwa ada orang lain yang datang ke rumahnya selama ia pergi. Seiring waktu, terungkap bahwa Pique berselingkuh dengan seorang gadis berusia 23 tahun, Clara Chia Marti.


Pengalaman pahit itu dituangkan Shakira ke dalam lagu barunya yang berjudul 'Te Felicito'. Dimana dalam video klipnya, terdapat adegan dimana Shakira membuka kulkas dan menemukan kepala Rauw Alejandro, teman duetnya, di lagu tersebut.

Sindiran Shakira untuk mantan pasangannya tersebut juga terdengar dari lirik lagu BZRP Music Sessions #53 hasil kolabodasinya dengan DJ asal Argentina, Bizarrap.


“Serigala betina sepertiku bukanlah untuk pria sepertimu. Kau meninggalkan aku dan ibumu sebagai tetangga. Kau pikir kau menyakitiku, tapi kau membuatku lebih kuat. Kau menukar Ferrari dengan Twingo. Kau menukar Rolex dengan Casio," begitu isi lagunya.


Netizen pun ramai mengomentari bagaimana stoples selai stroberi bisa mengungkapkan sebuah perselingkuhan. 


"Insting wanita ngalahin FBI cuy," kata salah satu netizen.


"Feeling wanita lebih tajam dari intel," timpal yang lainnya.

Shakira dan Pique bertemu saat proses syuting pembuatan video klip Waka-Waka yang jadi anthem untuk Piala Dunia 2010. Dari hubungannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak. Shakira berencana untuk pindah ke Miami bersama anak-anaknya.

LihatTutupKomentar