iklan jual beli mobil

Viral Driver Ojol Dikeroyok Pemuda Karena Bela Penumpang yang Kena Catcalling

  • Driver ojek online dikeroyok pemuda Gang Langgar, Jakarta Barat. Kerusuhan tersebut terjadi lantaran salah seorang driver menegur perbuatan para pemuda yang melakukan catcalling pada penumpangnya.

Suarajatim.com - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan segerombolan pemuda mengeroyok seorang driver ojek online di sebuah rumah makan. Kejadian yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat tersebut disinyalir bermula saat seorang driver tak terima penumpangnya mendapat siulan catcalling dari para pemuda.


Dilansir dari detikcom, Senin (23/1/2023), Kapolsek Taman Sari, AKBP Rohman Yonky, membenarkan kabar tersebut. Yonky mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/1) malam.


Kejadian itu bermula ketika seorang driver ojek online berinisial P tengah mengantar teman wanitanya melewati Gang Langgar. Para pemuda yang sedang berkumpul di gang tersebut melakukan siulan terhadap si wanita.


"Dia nganterin teman ceweknya lewat Gang Langgar situ. Sama anak-anak situ di-swat swit swit, gak terima, turun dari motor, malah digebukin," kata Yongky saat dihubungi, Senin (23/1).


Tak terima dengan suara siulan itu, driver ojol tersebut turun dari motor dan menegur para pemuda. Saat itulah kemudian si driver ojol malah dikeroyok.


"Setelah dikeroyok, bukannya lapor polisi, driver itu malah balik ke posko Gojek-nya. Ajak lagi teman-temannya balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar-kacir sama anak-anak Gang Langgar situ si Gojek-Gojek itu," sambung Yonki.


Setelah terlibat perkelahian dengan para pemuda Gang Langgar, para driver ojek online melarikan diri. Namun, salah satu driver berinisial S terpojok di sebuah rumah makan dan menjadi sasaran para pemuda tersebut.


"Kabur semua mencar-mencar semua. Empat orang apa gitu Gojek itu. Kocar-kacir itu salah satu temannya ngumpet di Gold Chick (tempat makan) kocar-kacir tahu dikejar sampai situ, ya sudah," imbuhnya.


Dari video terlihat para pemuda dengan bringas mengarahkan pukulan kepada sang driver. Ada yang menggunakan besi panjang dan melempar kursi sambil mengeluarkan cacian kasar. Setelah mendapatkan informasi tersebut dari warga sekitar, pihak kepolisian langsung turun ke TKP.

LihatTutupKomentar