KAMI Buka Gerai Baru di Surabaya, Banyak Promo Menarik

  • KAMI, brand fashion wanita, membuka outlet terbarunya di Surabaya.

Surabaya, Suarajatim.com - KAMI merupakan sebuah brand fashion asli Indonesia yang telah berdiri selama 14 tahun. KAMI membuka gerai pertamanya di Surabaya pada 14 Januari 2023 tepatnya di Jl. Biliton No. 33 Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, Jawa Timur.


"KAMI menyambut tahun 2023 dengan menghadirkan butik baru di Surabaya agar bisa menjangkau lebih banyak lagi #KamiPeople di Jawa Timur. Butik kami bertemakan premium minimalis. Pada kesempatan ini kami juga meluncurkan koleksi terbaru kami, Minka Collection," kata Istafiana Candarini, CEO KAMI, saat ditemui di acara grand launching.

#KamiPeople sendiri merupakan sebutan untuk para customer setia Brand KAMI. Acara grand opening gerai baru tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Jawa Timur, Andromeda Qomariah.


"Saya sangat mengapresiasi kehadiran KAMI yang turut meramaikan industri fashion Jawa Timur. Dengan demikian warga Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan pilihan fashion yang lebih beragam. Semoga pembukaan butik baru ini juga memberi inspirasi pada pelaku bisnis lain untuk terus berkembang sehingga dapat membangkitkan geliat ekonomi Jawa Timur," kata Qomariah.


Acara semakin meriah ketika sederet produk baru dalam Minka Collection dipamerkan melalui mini trunk show. Istafiana menyebutkan koleksi terbarunya itu melambangkan keberanian dan kecantikan wanita Indonesia. "Dalam Bahasa Polandia, Minka berarti pejuang yang berkemauan kuat. Hal ini selaras dengan siluet tegas dan motif marble pada pakaian koleksi Minka," kata Istafiana.


Istafiana juga menjelaskan bahwa Minka Collection hadir dengan desain yang simple tapi tetap elegan sehingga mampu menciptakan gaya effortless yang cocok untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Bahan yang digunakan juga nyaman, antara lain satin, see-trough, vitrase, organza, plisket, hingga wol. 

Di kesempatan yang sama, KAMI juga berkolaborasi dengan Wardah mengadakan beauty demo. Para #KamiPeople jadi semakin mendapat banyak pengetahuan seputar fashion dan kecantikan.

LihatTutupKomentar